Pages

Friday, August 10, 2018

Hindari Istri Minta Uang, Pria Asal Honduras Ini Nekat Pura-Pura Mati

PRIA telah dianggap oleh masyarakat sebagai makhluk yang memiliki tugas utama memenuhi keuangan keluarga. Namun, ternyata tidak semua pria bisa menerima anggapan ini, karena ada seorang pria di Honduras yang memiliki ide nyeleneh untuk terhindar dari tanggung jawabnya.

Dilansir Okezone dari laman Mirror, Jumat (10/8/2018), pria tersebut bernama Danny Gonzalez, dia nekat pura-pura mati, dan membagikan kabar kematiannya ke seluruh orang termasuk istrinya. Danny mencoba memalsukan kematiannya sendiri dengan menyusun semua skenario kematian termasuk foto-foto dan latar belakang pengambilan fotonya termasuk peti mati.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Kemeja Putih Presiden Joko Widodo Banyak Ditaksir, Netizen: "Udah Bisa Dibeli di Online Shop Mana?"

Dia berfoto sedang tertidur dengan kapas menyumpal di kedua lubang hidungnya dalam sebuah ruangan yang nampak seperti kamar jenazah. Hal ini dia lakukan agar istrinya berhenti meminta uang padanya.

Tidak hanya satu foto saja, sebab Danny pun mengabadikan dirinya seolah-olah sungguh meninggal dengan menjejalkan kapas ke dalam mulutnya dan tubuhnya pun ditutupi sehelai kain putih, yang sekilas memang mirip jenazah. Yakin dengan foto-foto yang dia miliki, pria berusia 27 tahun ini pun mengirimkan foto-foto tersebut pada istrinya yang tinggal di Saba, Honduras Selatan, tidak lupa pula foto peti mati yang ditutupi bunga di ruang duka.

Menurut kabar yang disebarkan oleh Danny, dia meninggal karena kanker dan sakit asma. Namun, alih-alih menarik simpati dan rasa haru keluarga dan kerabatnya, tipu muslihat Danny malah jadi Bumerang bagi dirinya sendiri.

Baca Juga: Berkenalan dengan Reem al-Ouda, Hijaber Cantik asal Arab Saudi yang Jago Bela Diri

Pasalnya, media lokal di kota kelahiran yang melaporkan kematiannya yang mendadak itu sampai ke telinga orangtuanya yang sudah sepuh dan membuat mereka terkejut. Malang tidak dapat ditolak Danny, karena ternyata kerabatnya tidak perlu waktu lama untuk menyadari kebohongan-kebohongan yang telah ia susun tersebut.

Setelah diamati, Danny kurang cerdik menyiapkan rencana kematian palsunya itu, dia memang nampak terbaring di tempat tidur, tapi tempat tidur ganda dan lembaran putih di atas tubuhnya itu ternyata adalah sarung bantal. Ekspresi wajah Danny pun tidak menggambarkan orang yang sudah tidak bernyawa karena nampak menyeringai dan tidak pucat.

Ketika media lokal menemukannya masih hidup, Danny pun mengakui itu adalah tipuan agar istrinya percaya dia telah meninggal dan tidak lagi memintanya uang tiap pekan.

“Istri saya akan menelpon saya setiap minggu hanya untuk meminta saya mengirim uang lebih banyak lagi. Setiap Sabtu dia rutin menelpon dan meminta saya kirim uang,” kisahnya.

(ren)

Let's block ads! (Why?)

http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/10/196/1934881/hindari-istri-minta-uang-pria-asal-honduras-ini-nekat-pura-pura-mati

No comments:

Post a Comment