Pages

Friday, August 31, 2018

Gattuso Harapkan Kebangkitan Milan di Laga Lawan Roma

MILAN – AC Milan bakal menjalani laga sengit kala menjamu AS Roma dalam lanjutan pekan kedua Liga Italia 2018-2019, pada Sabtu 1 September 2018 pukul 01.30 WIB. Laga tersebut diharapkan oleh Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, menjadi momen kebangkitan timnya usai pada pekan lalu ditaklukkan Napoli 2-3.

Pada laga melawan Napoli sebelumnya, performa Milan sebenarnya tak bisa dikatakan benar-benar buruk. Pasalnya, klub berjuluk Rossoneri itu mampu unggul 2-0 lebih dulu melalui Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria. Akan tetapi, harus disayangkan Milan kemudian hilang konsentrasi dan kebobolan tiga gol.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Caldara Berpotensi Debut saat Milan Menjamu Roma)

Napoli vs AC Milan

“Saya ingin melihat tim saya bermain seperti yang mereka lakukan dalam 55 menit pertama melawan Napoli. Kami mengalami kekalahan yang membara di Napoli dan kami harus bangkit kembali. Roma adalah lawan dengan karakteristik yang berbeda. Mereka memiliki pemain yang cepat dan menentukan,” terang Gattuso, menyadur dari Football365, Jumat (31/8/2018).

Ada pun pemain yang paling diwaspadai Gattuso pada laga melawan Roma nanti adalah striker asal Bosnia Herzegovina, Edin Dzeko. Selain itu, Gattuso juga mewaspadai situasi set-piece yang kemungkinan dimiliki Roma. Akan tetapi, yang utama Gattuso meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus agar tak lagi kecolongan seperti melawan Napoli.

Edin Dzeko

“Kami harus berhati-hati dengan Dzeko dan dengan set piece juga. Namun, kami harus fokus pada permainan kami dan menjaga ketenangan kami setiap saat. Tidak benar bahwa pertahanan kami bermain terlalu dalam. Kami harus melakukan segalanya untuk menghindari membuat kesalahan yang kami buat di Naples,” ujar Gattuso.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/08/31/47/1944404/gattuso-harapkan-kebangkitan-milan-di-laga-lawan-roma

No comments:

Post a Comment