Pages

Thursday, August 9, 2018

Depay Buka Peluang Gabung AC Milan

LYONNAIS – Masa depan Memphis Depay bersama Olympique Lyon tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya pada bursa transfer musim panas 2018. Terlebih setelah muncul rumor bahwa klub papan atas Liga Italia, AC Milan, menaruh minat untuk merekrutnya.

Sebagaimana diketahui sejak memutuskan untuk hengkang dari Manchester United dan bergabung pada bursa transfer musim dingin 2017, penampilan Depay memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

BERITA TERKAIT +

Bahkan pada musim 2017-2018 saja, Depay berhasil menyumbangkan 22 gol serta 17 assist dari 51 penampilannya bersama Lyon. Performa impresif Depay tersebutlah yang membuat Milan kepincut untuk merekrutnya pada musim panas 2018.

Memphis Depay

Harapan Milan untuk dapatkan Depay pun terbilang sangat besar terwujud. Terlebih, Depay sendiri mengakui bahwa dirinya sangat tertarik untuk pindah dari Lyon, dan bergabung dengan klub yang lebih besar.

Baca Juga: Maldini Beberkan Strategi Milan di Bursa Transfer Musim Panas 2018

“Saya merasa sangat senang dengan kondisi di Lyon. Akan tetapi, sudah menjadi hal pasti bahwa saya ingin pindah ke klub yang lebih besar. Namun, saya tidak bisa mengatakan kapan itu akan terjadi,” ucap Depay, seperti dikutip dari Calciomercato, Kamis (9/8/2018).

Memphis Depay

“Jika memang saya harus bertahan, atau ketika Ligue 1 dimulai, maka saya akan memberikan 100% kemampuan untuk Lyon. Jika Anda bertanya pada semua pemain, maka mereka pasti ingin bermain klub dan liga-liga besar,” sambungnya.

Baca Juga: Bakayoko Selangkah Lagi Gabung Milan sebagai Pemain Pinjaman

“Apabila klub besar datang kepada saya, maka saya harus bicara dengan mereka dan juga Lyon. Saya bahagia di Lyon dan saya senang kami punya pemain berkualitas di sini,” tuntas personel Timnas Belanda tersebut.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/08/09/47/1934210/depay-buka-peluang-gabung-ac-milan

No comments:

Post a Comment