Pages

Wednesday, August 29, 2018

Kronologi Anak Tebas Bapak Kandung Pakai Samurai hingga Tewas

BULUKUMBA - Alimuddin (70), seorang petani di Desa Balang Pesoang Bulukumba tewas di tangan anak kandungnya sendiri menggunakan samurai. Ia ditemukan dengan penuh luka akibat ditebas anak kandungnya sendiri, Sainuddin (49) yang mengidap kelainan jiwa.

Informasi yang dihimpun Okezone, peristiwa pembunuhan sadis terhadap seorang ayah kandung tersebut, terjadi pada Rabu (29/8/2018) sekira pukul 02.30 Wita di Dusun Balang Pesoang Desa Balang Pesoang Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba Susel.

BERITA TERKAIT +

Menurut kesaksian menantu korban Alimuddin, Suaib Alim (35), saat itu ia mendengar suara minta tolong dari dalam rumahnya. Setelah keluar rumah, ternyata yang meminta tolong adalah bapak mertuanya.

 Ilustrasi

Kemudian, Suaib keluar rumah dan menemukan bapak mertuanya tersebut telah terbaring di tanah bersimbah darah.

Suaib menghampiri lalu melihat bapak mertuanya dari jauh. Namun, Suaib juga melihat kakak iparnya sedang berdiri di samping bapak mertuanya. Sementara pelaku masih terlihat berdiri dengan samurai di tangannya.

"Jadi saya mau berusaha menolong. Namun, takut karena saya lihat dia (Sainuddin) tidak mau pergi. Saya lihat dia sedang pegang parang (samurai). Akhirnya kami melempar batu agar dia pergi. Selanjutnya, kami menolong setelah dia menjauh dari situ,” kata Suaib.

Selanjutnya, Suaib menolong mertuanya tersebut untuk dibawa ke Puskesmas Tanete. Namun, kehendak tuhan berkata lain, nyawa bapak mertuanya itu tidak tertolong lagi saat tiba di Puskesmas PKM Tanete.

 Ilustrasi

Informasi yang diterima dari pihak kepolisian, memang pelaku Sainuddin ini memiliki penyakit kelainan jiwa.

"Menurut keterangan keluarga korban dan pelaku jika pelaku selama ini mengalami gangguan kejiwaan, saat ini pelaku sudah di amankan di kantor Polsek Bulukumpa," Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa, Aiptu Baharuddin

Akibat peristiwa berdarah tersebut, kakek Alimuddin tewas dengan sejumlah luka sabetan di sekujur tubuhnya. Kuat dugaan akibat tebasan senjata tajam jenis samurai oleh anak kandungnya sendiri.

(Ari)

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/08/29/340/1943251/kronologi-anak-tebas-bapak-kandung-pakai-samurai-hingga-tewas

No comments:

Post a Comment