Pages

Thursday, August 30, 2018

Permen Gummy Bentuk Hot Dog Terbesar di Dunia, Beratnya 15 Kilogram!

UNTUK bisa mencetak rekor dunia, segala sesuatu memang harus berbeda daripada yang sudah ada sebelumnya. Misalnya bisa melalui ukuran.

Inilah yang dilakukan oleh sebuah penjual manisan. Menjual aneka permen dengan ukuran normal pada umumnya adalah hal yang biasa bukan? Tetapi bagaimana jika ukuran permen yang dijual adalah ukuran super daripada permen-permen sejenisnya di pasaran?

BERITA TERKAIT +

Ialah Derek Lawson yang disebutkan menjual permen gummy bear dengan ukuran yang dikatakan sebagai, permen gummy bear terbesar di dunia. Permen gummy bear terbesar di dunia tersebut hadir dalam bentuk hot dog super besar, yang ukuran beratnya tidak ubahnya sama dengan berat badan seorang anak kecil. Mengingat bentuknya yang super besar, maka tak heran permen gummy bear berbentuk hot dog raksasa ini disebutkan mengandung 38000 kalori, sebagaimana dilaporkan Metro, Kamis (30/8/2018).

BACA JUGA:

 Gara-Gara Ganti Baju di Lapangan, Pemain Tenis Cantik Ini Dikenai Denda

Dibuat secara eksklusif di Carolina Utara oleh Derek Lawson, bagian roti hot dog dari permen gummy bear hot dog ini dibuat menggunakan permen gummy oranye, sedangkan bagian "sosis" nya dibuat dari permen rasa ceri, lalu terakhir dihiasi dengan toping "mustard" yakni permen gummy rasa mangga.

Mengandung 38000 kalori, permen gummy bear raksasa ini jika dihitung bisa untuk asupan kalori orang dewasa selama 19 hari dengan perhitungan kalori per hari seorang wanita dewasa adalah 2000 kalori. Lalu bagaimana dengan ukuran berat? Ternyata permen gummy bear hot dog raksasa ini mempunyai berat sekitar 33lbs atau sekira 15 kilogram! Pantas saja permen ini memiliki masa konsumsi kurang lebih satu tahun untuk dihabiskan.

Punya ukuran yang sangat besar, belum lagi ditambah dengan harga senilai USD149,99 atau kurang lebih Rp2,2 juta permen gummy bear terbesar di dunia yang bisa dibeli di Vat19 ini ternyata sudah ludes terjual loh!

 Baca Juga : Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona

Tidak hanya permen gummy bear bentuk hot dog super besar, situs Vat19 juga menjual permen gummy lainnya dalam bentuk pizza raksasa rasa jeruk di bagian pinggirnya, dan kombinasi rasa stroberi pisang di bagian "keju", "cabe" rasa mangga dan irisan "peperoni" rasa ceri, yang mengandung 8500 gram gula dhingga bentuk ular piton yang besarnya hampir sebesar ular piton asli, seberat 26pounds atau kurang lebih 11,7 kilogram dan sepanjang delapan feet atau sekitar 243 sentimeter. .

(dno)

Let's block ads! (Why?)

http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/30/298/1943757/permen-gummy-bentuk-hot-dog-terbesar-di-dunia-beratnya-15-kilogram

No comments:

Post a Comment