Pages

Wednesday, August 8, 2018

Syuting Exit Segera Dimulai, Yoona 'SNSD' dan Jo Jung Suk Siap Kerja Keras

SEOUL – Idol-aktris, YoonA 'SNSD' dan Jo Jung Suk dipertemukan di sebuah film baru berjudul Exit. Proses penggarapan Exit ternyata sudah memasuki tahap pembacaan naskah.

Baca Juga: Alasan Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Kejar Pendidikan hingga S2

BERITA TERKAIT +

Pada Selasa (7/8/18) kemarin, dirilis foto pertama dari proses pembacaan naskah. Di dalam beberapa foto yang tersebar, YoonA dan Jo Jung Suk terlihat serius tetapi santai saat pembacaan naskahnya itu. Keduanya pun terlihat senang dan tersenyum lebar ketika berfoto dengan pemain serta crew yang lainnya.

Jo Jung Suk dan YoonA sempat mengungkapkan rasa senang dan semangat mereka menyambut syuting film Exit yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Yoona dan Jo Jung Suk di film Exit

“Ini seperti mimpi karena syuting Exit akan dimulai. Kami akan bekerja keras selama syuting untuk membuat tantang terbaru para staff produksi ini sukses," ungkap Jo Jung Suk seperti dilansir Soompi, Rabu (8/8/2018).

YoonA menambahkan, “Aku bersemangat untuk kerja bersama Jo Jung Suk sebagai bagian dari action duo. Aku harap kami bisa syuting dengan tenang, tanpa adanya kecelakaan. Kami akan melakukan yang terbaik.”

Yoona dan Jo Jung Suk di film Exit

Exit merupakan sebuah film dengan genre action. Dalam film ini, terdapat dua karakter utama. Yang pertama adalah Yong Nam (Jo Jung Suk), seorang pemuda yang selalu dikritiki oleh keluarganya karena selalu gagal dalam mendapatkan pekerjaan.

Karakter berikutnya ialah Eui Joo yang diperankan oleh YoonA. Eui Joo merupakan seorang wakil manajer di sebuah gedung konvensi tempat dimana ibu dari Yong Nam merayakan ulang tahun ke-70.

Yoona dan Jo Jung Suk di film Exit

Cerita berkisah tentang Yong Nam yang secara tidak sengaja bertemu dengan juniornya, yaitu Eui Joo. Mereka melarikan diri dari pusat kota yang sedang dipenuhi gas beracun. Setelah secara tidak sengaja bertemu dengan Yong Nam, kehidupan Eui Joo menjadi berubah dan kacau.

Baca Juga: Ruby Rose Resmi Jadi Pemeran Utama Serial TV Batwoman

Sudah cukup lama YoonA belum menyapa penggemar melalui sebuah proyek akting. Di tahun 2018 ini YoonA disibukkan dengan penampilannya di acara realita, Hyori’s Homestay dan merilis lagu To You di bulan Mei lalu.

Sementara, Jo Jung Suk tahun ini telah menyelesaikan drama Two Cops dan bersiap menikahi kekasihnya, Gummy pada akhir tahun 2018 ini.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/08/206/1933566/syuting-exit-segera-dimulai-yoona-snsd-dan-jo-jung-suk-siap-kerja-keras

No comments:

Post a Comment