Pages

Saturday, September 8, 2018

Bus Pariwisata Masuk Jurang di Sukabumi, Korban Tewas Bertambah Jadi 17 Orang

SUKABUMI - Sebuah bus berpenumpang karyawan Catur Putera Bogor terjun ke jurang di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (8/9/2018) siang. Sebanyak 17 orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut, dari sebelumnya dikabarkan 10 orang tewas. Hingga saat ini, evakuasi masih berlangsung.

Kecelakaan tersebut diduga karena bus berpenumpang 33 karyawan dari Catur Putera Group Bogor itu mengalami rem blong. Akibatnya, sopir tidak bisa mengendalikan kemudi dan bus langsung terjun ke jurang sedalam puluhan meter di jalur Letter S Kampung Pajagan Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang, Sukabumi.

BERITA TERKAIT +

 Ilustrasi

Hingga saat ini, korban tewas sedikitnya berjumlah 17 penumpang. Korban tewas dan korban luka dilarikan ke RSUD Palabuanratu, Sukabumi. Petugas dan warga masih melakukan evakuasi korban dari jurang.

"Para korban saat ini sudah di kamar jenazah RSYD Palabuanratu, Sukabumi," kata karyawan RSUD Palabuanratu, Sukabumi, Taufik, saat dihubungi iNews.id.

(Ari)

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/09/08/525/1947888/bus-pariwisata-masuk-jurang-di-sukabumi-korban-tewas-bertambah-jadi-17-orang

No comments:

Post a Comment