Pages

Saturday, September 8, 2018

Bangganya Cita Citata Kenalkan Dangdut di Amerika

LOS ANGELES - Musik dangdut saat ini sudah menjadi salah satu genre musik yang mendunia, bahkan hingga Amerika Serikat. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh pedangdut Cita Citata.

Ya, Cita Citata baru saja menorehkan sebuah prestasi. Dalam program Dangdut in America, Cita Citata bersama Thomas Djorghi menghibur warga Amerika Serikat di Los Angeles. Pedangdut mungil berusia 24 tahun itu baru saja menggelar konser dangdut di Los Angeles, Amerika Serikat.

BERITA TERKAIT +

Menorehkan prestasi dengan konser di Amerika, Cita Citata pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan kebanggaannya.

"Saya bangga menjadi penyanyi dangdut, saya bangga bisa melestarikan musik dangdut," kata Cita Citata di Instagram.

- Baca Juga: Liburan ke Denmark, Cita Citata Kangen Masakan Sunda

Beberapa lagu hits yang sudah dikenal masyarakat pun dibawakan Cita Citata dalam konser tersebut. Sebut saja Sakitnya Tuh di Sini, Goyang Dumang, Perawan atau Janda, Meriang dan masih banyak lagi.

Tentu saja lagu-lagu yang hits tersebut sukses menggoyang para bule yang hadir dam konser tersebut.

"Alhamdulillah penontonya itu seru banget. Walau banyak orang bule, tapi mereka semua menikmati banget. Saya senang sekaligus bangga bisa membawa dangdut hingga ke Amerika. Sesuatu yang belum pernah saya bayangkan," kata Cita Citata, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (8/9/2018).

Meski kerap berurusan dengan infotainment karena kerap bersinggungan dengan gosip, nyatanya Cita Citata juga membuktikan dirinya sanggup melahirkan prestasi. Ia juga berharap musik dangdut bisa mendunia dan diterima masyrakat dari negara manapun.

 

"Semoga musik dangdut terus berkembang, semakin dikenal ke seluruh dunia," tutupnya.

Selain konser, Cita Citata tak lupa juga jalan-jalan ke tempat terkenal di Amerika macam Hollywood Sign, Hollywood Boulevard, Beverly Hills, Los Angeles County Museum of Art.

(edh)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/08/205/1947952/bangganya-cita-citata-kenalkan-dangdut-di-amerika

No comments:

Post a Comment