Pages

Saturday, September 8, 2018

Courtois Berharap Pendukung Chelsea Legowo Dirinya Pindah ke Madrid

MADRID – Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois, berharap para pendukung Chelsea dapat menerima dengan lapang dadang terkait keputusannya yang pindah pada bursa transfer musim panas 2018. Courtois menegaskan bahwa pilihannya bergabung dengan Madrid adalah sebuah keputusan terbaik yang ia miliki saat itu.

Keputusan terbaik itu karena Courtois memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan keluarga kecilnya, terutama tentu saja kepada anak-anaknya. Seperti yang diketahui, meski Courtois tinggal di London karena membela Chelsea, namun keluarganya justru tinggal di Kota Madrid. Maka dari itu, Courtois pun merasa sudah waktunya untuk berada di dekat anak-anaknya dan Los Blancos –julukan Madrid– adalah salah satu yang memberikannya kesempatan itu.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Courtois Kecewa dengan Pendukung Chelsea

Courtois mengaku senang karena dapat berada di Kota Madrid dan dekat dengan keluarganya. Akan tetapi, para pendukung Chelsea yang belum ikhlas akan kepergiannya membuat Courtois merasa sedih. Bahkan, ia kerap kali mendapatkan komentar miring mengenai keputusannya yang pindah ke Madrid.

Karena itulah, kiper berpaspor Belgia itu pun berharap agar para pendukung The Blues –julukan Chelsea– bisa ikhlas menerima kepergiannya. Courtois mengaku masih menyukai Chelsea dan berharap tim London tersebut meraih hasil yang terbaik di musim 2018-2019.

“Saya memiliki kesempatan untuk dapat kembali ke Spanyol dan berdekatan dengan anak-anak saya. Hal itulah yang terpenting bagi saya. Saya tahu bahwa banyak dari pendukung Chelsea yang memahami terkait keputusan saya,” tutur Courtois, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (8/9/2018).

“Saya berharap mereka dapat meraih yang terbaik dan saya juga turut senang karena mereka telah memenangkan empat pertandingan pertama (di Liga Inggris 2018-2019) dan saya berharap mereka dapat terus maju dan memenangkan liga,” tutupnya.

(RNR)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/09/08/51/1947909/courtois-berharap-pendukung-chelsea-legowo-dirinya-pindah-ke-madrid

No comments:

Post a Comment