Pages

Friday, September 14, 2018

'Coming Home' Jadi Single Terbaru Milik Abdul 'Idol'

JAKARTA - Runner up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul bersiap menggebrak belantika musik Tanah Air lewat single terbarunya yang berajuk ‘Coming Home’. Lirik yang ditulis dalam bahasa Inggris rupanya tak sulit dilantunkan oleh Abdul.

Baca Juga: Ketahuan Datang ke KUA New York, Justin Bieber & Hailey Baldwin Siap Menikah?

BERITA TERKAIT +

‘Coming Home’ sendiri menjadi single terbaru Abdul. Dalam single tersebut bakal tersaji beberapa genre di dalamnya, yakni rock, ballad hingga pop.

Single ini tentunya memperlihat kemampuan Abdul dalam menyajikan tembang berbahasa Inggris secara full. Suara instrumen dari gitar milik Abdul masih akan terasa dalam single tersebut.

Abdul 'Idol'

Abdul mengangkat kisah seseorang yang mengambil pengalaman usai perjalanan panjang. Coming Home berkisah tentang anak rantau di suatu wilayah dengan segudang keberhasilan yang dicapai, hingga akhirnya kembali ke rumah.

Sebelumnya pria kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur ini sempat membocorkan bila lagu terbarunya akan bercerita seputar seseorang yang pergi meninggalkan rumah. Namun pada kepergiannya itu malah membawa sesuatu yang ditumpahkan ke dalam sebuah lagu.

Abdul 'Idol'

“(Nanti) ada single baru. Lagunya itu menceritakan tentang orang yang jauh dari rumah lah, terus dia udah kaya, banyak masalah,” tutur Abdul Idol belum lama ini.

Baca Juga: Ogah Nyaleg, Meisya Siregar Yakin Politik Bukan Ranahnya

Lagu ‘Coming Home’ sendiri dikemas dengan lirik dan pemilihan kata yang sederhana, namun tetap akan dipahami oleh orang-orang. Lagu ini bisa saja menjadi semacam anthem bagi mereka yang merindukan “rumah”.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/09/14/205/1950633/coming-home-jadi-single-terbaru-milik-abdul-idol

No comments:

Post a Comment