Pages

Saturday, September 15, 2018

Pakai Logat 'Anak Jaksel' ke Ridwan Kamil, Sandiaga: Kita Literally Fine-Fine Aja Kok

JAKARTA - Setelah Ridwan Kamil mengunggah foto ngopi bareng, kini giliran Sandiaga Uno yang menunjukkan keakrabannya dengan Gubernur Jawa Barat (Jabar) itu di media sosial. Unggahan keduanya menepis isu keretakan hubungan gara-gara komentar terkait Pilpres 2019.

Hubungan keduanya dikabarkan memanas setelah Sandiaga mengeluarkan komentar yang menyarankan kepada kepala daerah, khususnya gubernur untuk fokus mengurusi wilayahnya daripada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

BERITA TERKAIT +

Saran Sandiaga kemudian mendapat respons dari Ridwan Kamil yang meminta Sandiaga untuk berkaca. "Bercermin saja lah, toh Pak Sandiaga Uno juga sebelumnya ikut kampanye," ujar pria yang biasa disapa Emil itu.

Sindiran Ridwan Kamil itu karena Sandiaga pada Pilkada Jateng pernah berkampanye untuk Sudirman Said dan Sudrajat-Sudrajat di Jabar.

Dalam unggahannya di akun Instagram @sandiuno, bakal calon wakil presiden (capres) yang berpasangan dengan Prabowo Subianto itu menuliskan bahwa hubungannya dengan Emil baik-baik saja.

Uniknya, Sandiaga menulis dengan 'logat anak Jaksel' yang sedang jadi pembicaraan generasi milenial. "Kita literally fine-fine aja kok. So, please jangan ada lagi ya yang mengadu my statement and Kang Emil di media which is no maksud untuk saling serang. Gimana kang @ridwankamil, bahasanya udah cukup jaksel belum?," tulisnya.

Sebelumnya Ridwan Kamil dalam akun Twitternya mengunggah foto yang memeperlihatkan dirinya sedang menikmati kopi bareng Sandi.

Ia pun menulis, “...sementara itu, kami mah damai-damai saja. Saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran, melalui seruputan kopi jawa barat yang memang joss..#anginmalam,” tulis @ridwankamil.

(qlh)

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/09/15/605/1950952/pakai-logat-anak-jaksel-ke-ridwan-kamil-sandiaga-kita-literally-fine-fine-aja-kok

No comments:

Post a Comment