Pages

Wednesday, August 8, 2018

8 Fakta Kehidupan Putri Diana yang Belum Banyak Diketahui Orang

WALAU mendiang Putri Diana sudah lama wafat, namun tak bisa dipungkiri sosoknya masih begitu lekat di benak banyak orang, terutama orang-orang yang mengagumi ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini.

Terlepas dari kehidupannya yang konsisten selalu di bawah sorotan publik, ada beberapa fakta soal kehidupan Putri Diana yang mungkin tak begitu banyak orang tahu. Disitat Okezone dari Harpersbazaar, Rabu (8/8/2018) berikut ulasan delapan fakta terkait kehidupan Putri Diana:

BERITA TERKAIT +

1. Orangtua bercerai

Kedua orangtua Diana, Frances Shand Kydd dan Edward John Spencer disebutkan telah bercerai ketika Diana masih sangat kecil, tepatnya baru berusia tujuh tahun. Orangtua Diana disebutkan memiliki hubungan yang kacau, diketahui perihal perselingkuhan dan adanya kekerasan fisik menjadi beberapa alasan terjadinya perceraian orangtua Diana.

 (Baca Juga:Giliran Lady Gaga yang Kenakan Aksesori Karya Rinaldy Yunardi)

2. Nenek kandungnya adalah asisten pribadi Ratu Elizabeth

Nenek kandung Diana, Ruth Roche, adalah asisten pribadi atau disebut sebagai lady-in-waiting bagi Ratu Elizabeth (ibu Ratu Elizabeth II). Di mana ini artinya, nenek Putri Diana sehari-harinya bertindak sebagai asisten pribadi sekaligus pendamping. Dia adalah teman dekat Ratu dan mengorganisir banyak pesta yang dihelat oleh Queen Mother tersebut.

3. Bercita-cita menjadi balerina

Tahukah Anda, bahwa seorang Diana pernah belajar tari balet dan bercita-cita ingin menjadi balerina profesional, namun cita-cita Diana harus kandas karena Diana tumbuh menjadi wanita yang memiliki tubuh terlalu tinggi untuk ukuran balerina.

 (Baca Juga:Serena Williams Mundur dari Turnamen karena Tidak Bisa Menjadi Ibu yang Baik)

4. Pangeran Charles pernah punya hubungan dekat dengan sang kakak

Diana bertemu calon suaminya, Pangeran Charles kala itu melalui kakak perempuannya, Sarah. Pangeran Charles dan Sarah diketahui pernah memililki hubungan dekat pada akhir tahun 70-an, yang mana akhirnya membuat Diana bertemu dengan Charles.

5. Saudara sepupu jauh dengan Pangeran Charles

Tahukah bahwa sebetulnya Lady Di dengan sang suami, Pangeran Charles adalah saudara sepupu jauh? Secara silsilah keluarga, mereka berdua adalah saudara sepupu keenam belas, yang mana keduanya keturunan Tudor King Henry VII.

 

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/08/196/1933567/8-fakta-kehidupan-putri-diana-yang-belum-banyak-diketahui-orang

No comments:

Post a Comment