Pages

Wednesday, August 8, 2018

Lopetegui: Madrid Akan Cari Pengganti Kovacic yang Sepadan

MADRID – Dalam beberapa waktu terakhir tersiar kabar bahwa gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, akan segera bergabung dengan klub asal Inggris, Chelsea. Pasalnya, kubu Madrid dikabarkan sudah menyepakati penawaran yang diberikan Chelsea. Meski belum diresmikan, namum kepergian Kovacic sudah seperti tinggal menunggu waktu saja.

Menanggapi kabar transfer tersebut, Pelatih Madrid, Julen Lopetegui, mengungkapkan kalau ia sebenarnya mengharapkan Kovacic bertahan di skuadnya. Akan tetapi, ia tidak memungkiri bahwa Kovacic sendiri memiliki keinginan untuk hengkang dan ia tak bisa menahan pemainnya yang ingin pindah.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Real Madrid Ajukan Kontrak Baru untuk Modric)

Mateo Kovacic

Maka dari itu, untuk mengantisipasi kepergian Kovacic, Lopetegui pun meminta kepada manajemen Madrid untuk mencari gelandang baru. Akan tetapi, Lopetegui meminta pengganti yang sepadan, yang kualitasnya sama dengan Kovacic. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu menilai pentingnya keseimbangan tim dalam mengarungi kompetisi.

“Solusi yang kami cari pada saat ini adalah pemain di level Kovacic, seseorang yang merupakan pemain papan atas. Untuk bersaing, memenuhi semua tujuan yang kami miliki, kami membutuhkan tim yang seimbang,” ujar Lopetegui, seperti dilansir dari Marca, Rabu (8/8/2018).

Mateo Kovacic

“Benar bahwa Mateo telah menyatakan keinginannya untuk pergi. Saya telah menyatakan keinginan saya agar dia tetap tinggal. Jika dia pergi, kami akan melihat bagaimana kami mengatur berbagai hal. Mengenai (Luka) Modric, saya sudah menjawab pada kesempatan sebelumnya (tidak ingin melepas) dan tidak ada yang baru di sana, ” tandas Lopetegui.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/08/08/51/1933746/lopetegui-madrid-akan-cari-pengganti-kovacic-yang-sepadan

No comments:

Post a Comment