Pages

Tuesday, August 7, 2018

Berpose Menantang, 5 Selebriti Ini Sedot Perhatian Warganet

JAKARTA – Muncul dengan pose menantang dalam sebuah foto memang bisa di definisikan berbeda oleh setiap orang. Ada yang memuji dan menganggap bahwa hal tersebut merupakan bagian dari seni, namun tidak sedikit pula yang mencaci dengan alasan budaya timur yang harus menjaga norma kesopanan.

BERITA TERKAIT +

Terlebih penggunaan media sosial oleh masyarakat ini seolah tanpa batas, dengan sangat bebas mereka pun bisa berujar secara langsung kepada subjek yang dituju. 5 diantara selebriti wanita tanah air ini pun sempat mendapat hujatan berkat pose seksi mereka.

Lantas siapa sajakah diantaranya? Berikut rangkuman Okezone.

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba, Foto: Instagram

Berusia 47 tahun tidak membuat Sophia Latjuba merasa minder untuk tampil berani lengkap dengan pose seksi serta baju minim yang dikenakan.

Pada unggahan fotografer ternama @markonengjtown, ibu dua anak itu tidak nampak seperti wanita yang nyaris mencapai usia 50 tahun.

Berbalut kemeja polos berwarna putih dengan rambut curly yang dibiarkan terurai, Sophia memang terlihat cukup menggoda dengan membiarkan sebagian besar kancing kemejanya terbuka dan membuat bagian badannya terlihat.

Menanggapi tampilan foto mantan kekasih Ariel Noah ini, netizen pun bereaksi dengan mengingatkan Sophia soal usia yang dirasa tidak tepat untuk berpose seperti yang dilakukan oleh artis berdarah Jerman Bugis ini.

“Mba, emang enggak malu pose kayak gini pas umur 47 tahun?” ungkap netizen.

“Ingat kita orang Timur mbak...Budaya luar sah-sah aja, tapi ambil yang positif mba,” sahut yang lain.

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum, Foto: Instagram

Aktris muda Ariel Tatum juga sukses menyita perhatian publik lewat posenya yang berani dalam sebuah foto. Meski hanya mengenakan tank top serta jeans robek, namun tidak sedikit dari netizen yang berkomentar nyinyir soal gaya berbusana Ariel yang terlalu menonjolkan lekuk tubuhnya.

“Harusnya artis bisa jaga imej,” kata netizen yang kemudian langsung disambung oleh yang lainnya dengan mengatakan hal yang tidak jauh berbeda. “Yak arena dia public figure harusnya memberikan contoh yang baik buat masyarakat, bukannya mengedukasi kalo pakai pakaian seperti ini dibolehkan dan tidak mempermasalahkan soal rokok.”

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/07/33/1933184/berpose-menantang-5-selebriti-ini-sedot-perhatian-warganet

No comments:

Post a Comment