Pages

Tuesday, August 7, 2018

Komentar Lorenzo Tentang Persaingan Ducati dan Honda di Paruh Musim Kedua MotoGP 2018

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, memberikan komentar terkait persaingan timnya dengan Repsol Honda di paruh musim kedua MotoGP 2018. Lorenzo mengatakan Honda masih menjadi salah satu pesaing terberat Ducati musim ini. Pembalap asal Spanyol itu mengakui motor RC213V milik honda memiliki kecepatan yang luar biasa sepanjang musim ini.

BERITA TERKAIT +

Menilik pada hal tersebut, Lorenzo mengimbau kepada Ducati untuk terus melakukan pengembangan pada Desmosedici GP-18. Hal tersebut memang harus dilakukan pabrikan Italia itu jika ingin menjaga peluang mereka untuk meraih gelar juara musim ini tetap terbuka.

BACA JUGA: Lorenzo Ubah Gaya Balap Ketika Tampil di MotoGP Republik Ceko 2018

“Saingan kami telah meningkatkan mesin mereka, terutama Honda. Mereka pasti akan berusaha untuk memiliki motor yang lebih baik daripada tahun lalu. Saya melihat sejauh ini Honda masih pesaing terberat kami,” ujar Lorenzo seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (7/8/2018).

 

“Di Saschsenring kami tidak bisa, Honda lebih unggul. Selanjutnya, Phillip Island mungkin adalah trek di mana Honda akan kembali mengungguli kami karena kami akan memiliki masalah paling besar di sana. Meskipun saya berharap lebih sedikit dari yang kami rasakan musim lalu Dalam kondisi normal, saya pikir kita selalu bisa bertarung dengan Marc, levelnya sama, tetapi trek akan membuat perbedaan ,” tutup Lorenzo.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://sports.okezone.com/read/2018/08/07/38/1933150/komentar-lorenzo-tentang-persaingan-ducati-dan-honda-di-paruh-musim-kedua-motogp-2018

No comments:

Post a Comment