Pages

Wednesday, August 8, 2018

LBH Perindo Bali Buka Posko untuk Bantu Korban Gempa Lombok

DENPASAR – DPW LBH Perindo Bali membuka posko bencana gempa Lombok di Denpasar. Ketua DPW LBH Perindo Bali, Agus Samijaya mengatakan, bagi anggota Perindo yang ingin menyumbang bisa lewat Posko LBH Perindo Bali.

"Posko ini sudah kami buka dua hari lalu. Ini masih akan kami buka terus. Hal ini untuk memudahkan anggota kami yang ingin membantu saudara kita yang terkena musibah," ujarnya di Posko Gempa Lombok LBH Perindo Bali, di Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, Rabu (8/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Dia menjelaskan, untuk hari sudah ada bantuan yang akan disalurkan. Barang bantuan itu berupa beras, mi instan, baju, selimut, dan handuk.

Ambulans evakuasi korban gempa Lombok. (Foto: Puteranegara Batubara/Okezone)

"Sumbangan ini kami titipkan kepada Majelis Sahabiyah. Mereka yang akan ke Lombok. Hal ini untuk mempersingkat waktu,” terangnya.

Pihaknya mengaku sangat prihatin dengan peristiwa yang menimpa warga Lombok. "Kami dari DPW LBH Perindo Bali turut prihatin dan berbelasungkawa atas musibah yang terjadi di Lombok," ungkapnya.

(Baca Juga : TGB Sebut Sudah 226 Orang Meninggal Akibat Gempa Lombok)

Dia menegaskan, anggota LBH Perindo Bali juga sangat antusias dengan penggalangan donasi ini.

"Harapan kami semoga dengan adanya aksi ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang ada di Lombok," pungkasnya.

(Baca Juga : Polwan Hibur Anak-Anak Korban Gempa Lombok untuk Hilangkan Trauma)

(erh)

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/08/08/340/1933565/lbh-perindo-bali-buka-posko-untuk-bantu-korban-gempa-lombok

No comments:

Post a Comment