Pages

Saturday, August 11, 2018

Mengintip Koleksi Sepatu dan Tas Milik Krisdayanti yang Harganya Bisa Beli Mobil Mewah

PENAMPILAN jadi faktor penting bagi seseorang dalam menggambarkan karakter dirinya. Bicara soal penampilan, biasanya kaum Hawa memang lebih “tampil” dibandingkan kaum pria.

Bukan hanya soal busana, yang namanya wanita kebanyakan tak lepas dari yang namanya aksesori pendukung. Yakni tas dan sepatu, yang bahkan sering diibaratkan sebagai sahabat sejati para wanita selain perhiasan berlian.

BERITA TERKAIT +

Maka tak heran banyak wanita yang hobi mengoleksi tas dan sepatu, bahkan yang harganya bisa dibilang fantastis. Seperti misalnya, sosok Krisdayanti. Sebagai seorang diva yang sudah cukup senior, dari dulu KD begitu ia akrab disapa terkenal memiliki penampilan yang wah, salah satunya dengan pemakaian sepat-sepatu dan tas mahal. Penasaran apa saja koleksi sepatu dan tas mahal KD? Berikut ulasan sedikit di antaranya, hasil pantauan Okezone di media sosial Instagram yang khusus mengulas gaya fesyen KD, (krisdayanti_style).

Bottega Veneta

Sebagai salah satu tas untuk menunjang dirinya pergi ke pesta, salah satu juara kontes menyanyi Asia Bagus ini memilih clutch bag klasik warna hitam keluaran rumah model ternama asal Italia, Bottega Veneta yang bernama “Knot Clutch”, yang mana disebutkan dibanderol seharga USD1800 atau kurang lebih Rp29,5 juta per satu buahnya.

Hermes

Mengoleksi sederet handbah mewah keluaran lini atau rumah mode ternama, tiadalah lengkap rasanya jika tak memiliki Hermes. KD merupakan salah satu artis yang cukup banyak memiliki tas keluaran Hermes. Salah satu yang paling mahal, yakni Hermes ‘Kelly 35 Graphite Shiny Porosus Crocodile berukuran medium berwarna hitam kecoklatan yang dituliskan memiliki harga USD62500 atau kurang lebih Rp901,9 juta alias hampir 1 Miliar!

Chanel

Selain Hermes, handbag keluaran rumah mode mewah nan tersohor di dunia asal Prancis, Chanel juga jadi salah satu merek yang biasanya dipunyai oleh wanita yang hobi akan tas mewah. Salah satunya juga KD, yang diketahui memiliki salah satu produk handbag keluaran Chanel, ‘Coco Handle’ warna hitam kebiruan seharga USD5225 atau kurang lebih Rp75,4 juta.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/11/194/1935067/mengintip-koleksi-sepatu-dan-tas-milik-krisdayanti-yang-harganya-bisa-beli-mobil-mewah

No comments:

Post a Comment