Pages

Wednesday, August 29, 2018

Rajin Botox dan Laser, Ayu Ting Ting Ogah Pakai Filler di Wajah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku sering melakukan perawatan wajah dan tubuhnya demi mendapatkan hasil sempurna yang membuatnya lebih percaya diri saat tampil di depan umum. Meski mengaku punya banyak kerutan di bagian wajahnya, Ayu selalu terlihat cantik dengan rutin melakukan perawatan kecantikan mulai dari wajah hingga seluruh tubuh di sebuah klinik kecantikan

Perawatan kecantikan yang rutin dilakukan Ayu adalah botox dan laser. Keduanya dilakukan Ayu di klinik langganannya, Dermapro.

BERITA TERKAIT +

Ayu mengaku ingin selalu tampil seksi, cantik dan prima ketika tampil di atas panggung sehingga rutin melakukan perawatan kecantikan. Meski begitu, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini nggan untuk melakukan treatment filler yang umum dilakukan artis untuk mendapatkan kecantikan tubuhnya.

"Jujur saya enggak filler, cuma botox aja, karena saya banyak kerutan, paling laser, kayak hilangin flek hitam di muka biar wajah lebih halus dan kebetulan dokter Tata juga sudah kayak saudara serta dia sering minta Ayu untuk bawa keluarga, jadi Ayu bawa aja semuanya," katanya kepada KORAN SINDO di sela acara Dermapro 10th Birthday Party di Ayana Mid Plaza Hotel, Jakarta Selatan, belum lama ini.

(ren)

Let's block ads! (Why?)

http://lifestyle.okezone.com/read/2018/08/29/194/1943103/rajin-botox-dan-laser-ayu-ting-ting-ogah-pakai-filler-di-wajah

No comments:

Post a Comment