Pages

Thursday, August 30, 2018

Sekjen Perindo: Nama Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Belum Ada

JAKARTA - Ketua Inasgoc Erick Thohir belakangan disebut menjadi salah satu kandidat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Sosoknya yang muda dinilai mampu menjadi magnet bagi kaum milenial.

Meski namanya sudah disebut-sebut bakal mengisi Ketua TKN, Sekretaris Jendral Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengungkapkan bahwa hingga saat ini nama yang akan mengisi posisi tersebut belum ada.

BERITA TERKAIT +

Jokowi-Ma'ruf Amin Tiba di RSPAD untuk Jalani Tes Kesehatan

"Sampai saat ini nama-nama ketua tim sukses belum ada," kata Ahmad Rofiq saat di konfirmasi Okezone, Kamis, (30/8/2018).

Rofiq mengatakan nama yang akan mengisi posisi ketua kampanye tersebut akan ditentukan oleh Jokowi. Hingga saat ini semua partai yang mengusung Jokowi-Ma'ruf masih menunggu keputusan tersebut.

"Kita sedang menunggu nama dari Pak Jokowi," paparnya.

Hingga saat ini Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf memang masih belum bisa dipastikan. Koalisi Indonesia Kerja menyatakan nama ketua timses sepenuhnya diserahkan ke Jokowi. Presiden Jokowi sendiri menyatakan akan mengumumkannya selepas gelaran Asian Games.

Beberapa nama sempat digadang-gadang jadi ketua tim pemenangan Jokowi. Di antaranya adalah Mahfud MD, Din Syamsuddin dan Jusuf Kalla yang kemudian tak bersedia. Muncul lagi nama Gatot Nurmantyo, tapi KIK menyatakan tak pernah membahas nama mantan Panglima TNI itu.

(aky)

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/08/30/605/1943561/sekjen-perindo-nama-ketua-timses-jokowi-ma-ruf-belum-ada

No comments:

Post a Comment