Pages

Thursday, August 30, 2018

Tepis Isu Putus, Billy Syahputra Mengaku Hanya Bertengkar

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Setelah menjalin asmara selama beberapa bulan belakangan ini, keduanya dikabarkan telah putus, usai Hilda mengunggah sebuah tulisan di akun Instagram Storiesnya dan menuliskan kalimat 'Thanks God i'm done'.

Tak hanya itu, hilangnya foto kebersamaan mereka di akun pribadi Hilda, juga semakin menegaskan bahwa hubungan mereka telah kandas.

BERITA TERKAIT +

Menanggapi hal tersebut Billy yang ditemui usai mengisi acara salah satu stasiun televisipun nampak enggan berkomentar. Bahkan ia mengaku tidak mengetahui bahwa foto dirinya bersama kekasih telah dihapus dari laman Instagram.

(Baca juga: Digosipkan Putus, Billy Syahputra: Kata Siapa?)

"Masa ah (fotonya dihapus), gue belum lihat. Entar ya gue lihat dulu, gue lihat dulu," ungkap Billy Syahputra yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Bagi pria 27 tahun ini, tidaklah mungkin dalam sebuah hubungan, manusia bisa terbebas dari masalah. Meski begitu, ia menyatakan secara tegas bahwa hubungan dirinya dan Hilda masih baik-baik saja.

"Setiap hubungan itu kan kita wajarlah ada masalah, ada persikan-percikan masalah kan wajar. Namanya hubungan," paparnya.

(Baca juga: Dikabarkan Putus, Billy Syahputra Tegaskan Hubungan Asmaranya Baik-Baik Saja)

"Jangankan pacaran, suami istri saja bisa cekcok. Ya kalau misalkankan dibilang gue sama Hilda sebenarnya baik-baik saja," sambungnya.

Sementara itu, dua sahabatnya, Uya Kuya serta Nikita Mirzani mengungkap bahwa beberapa hari belakangan ini Billy terlihat murung. Namun adik kandung Olga Syahputra ini kembali menepis kabar tersebut. Meski ia pun membenarkan bahwa kini hubungannya dengan Hilda tengah dilanda persoalan dan sering kali bertengkar.

"Enggak ada murung-murung. Lagi yaaa (berantem) gitu-gitu sajalah..," tukasnya.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/30/33/1943547/tepis-isu-putus-billy-syahputra-mengaku-hanya-bertengkar

No comments:

Post a Comment