Pages

Saturday, August 11, 2018

Soal Pengganti Sandiaga Uno, Anies Baswedan: Ini Masih Masa Iddah

JAKARTA - Sandiaga Uno resmi mengundurkan diri dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo. Mundurnya Sandi membuat kursi orang nomor dua di Ibu Kota tak bertuan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak mau buru-buru bicara soal siapa pengganti Sandi yang akan mendampinginya mengurus Jakarta. Kata Anies, saat ini masih masa 'iddah' dan masyarakat diminta menunggu waktu yang tepat.

BERITA TERKAIT +

"Kalau sekarang ini masa iddah, masa tunggu dulu. Jadi kita lihat dulu nanti baru kita bicarakan. Keputusan pemberhentian saja belum ada," kata Anies di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Anies Baswedan

Ia pun mengaku belum ada nama pengganti Sandi. "Belum ada sama sekali belum ada. Jadi jangan disebut dulu, nanti saja," kata dia.

Diberitakan Okezone sebelumnya, Sandi telah menyodorkan surat pengunduran diri kepada Anies. Di saat yang sama Anies langsung membuat surat kepada Kemendagri dan DPRD agar menetapkan penetapan pemberhentian Sandiaga.

"Saya buat surat ke presiden meminta agar dilakukan penetapan pemberhentian lewat Mendagri dan DPR untuk DPRD mengumumkan ditetapkan insyaAllah suratnya dikirim hari ini," tukasnya.

(qlh)

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/08/11/338/1935068/soal-pengganti-sandiaga-uno-anies-baswedan-ini-masih-masa-iddah

No comments:

Post a Comment