Pages

Friday, August 31, 2018

Sukses di Asean Games, Jonatan Christie Berencana Jadi Artis?

JAKARTA – Idola baru Indonesia hadir menjadi perbincangan hangat beberapa pekan ini, ia adalah Jonatan Christie atau yang akrab dipanggil Jojo. Pria 21 tahun itu merupakan seorang pebulutangkis Indonesia dengan kemampuan permainan yang luar biasa serta wajah yang menawan.

Sibuk bertanding selama gelaran Asian Games 2018, Jojo menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia, terutama kaum hawa. Raihan medali emas di Asian Games kali ini pun membuat Jojo semakin menjadi perbincangan.

Perhatian besar yang didapat, sepertinya membuat Jojo berpikir untuk beralih profesi setelah gantung raket nantinya. Walau terbilang masih cukup jauh untuk sampai ke momen di mana Jojo pensiun, tetapi pria kelahiran 15 September 1997 itu mengaku ingin menjadi artis.

(Baca juga: Fakta Menarik Jonatan Christie, dari Badminton hingga Pandai Menyanyi)

“Saya ada dua opsi sih sebenarnya. Satu, kalau enggak jadi bisnis atau dua, jadi artis,” jawabnya diikuti tawa sumringah, seperti Okezone kutip dari unggahan @widyacatlady, Jumat (31/8/18).

Tidak heran bila Jojo terpikirkan untuk menjadi seorang artis. Karena sepertinya jiwa seniman yang ada di dalam dirinya sudah ada sejak lama.

(Baca juga: Jonatan Christie, Peraih Emas Asian Games 2018 yang Tembus Persaingan Senior sejak Junior)

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, selain jago di bidang badminton, Jojo juga suka bermusik dan pernah menunjukkan kemampuannya di dunia akting.

Jonatan dikenal sebagai sosok yang aktif di media sosial seperti Twitter hingga Instagram. Tak hanya itu, Jojo juga aktif di laman Youtube pribadinya yang bernama Jonatan Christie. Channel Youtube Jojo kini telah memiliki 62.283 subscribers.

Dalam channel Youtubenya, Jojo membagikan kegiatan bermusik dan bernyanyi ketika mengcover lagu dengan teman-temannya. Seperti saat ia dan teman-temannya membawakan lagu ‘Dan’ yang dipopulerkan Sheila On 7, Jojo terlihat menghayati lagu tersebut.

Kalau urusan akting, nyatanya Jojo juga pernah bermain pada sebuah film berjudul “King” pada tahun 2009 lalu. Film ini bercerita tentang legenda bulutangkis, Liem Swie King. Tak hanya film, parasnya yang tampan juga membuat Jojo kerap tampil sebagai bintang iklan berbagai merk smartphone dan juga minuman.

Jadi, apakah benar Jonatan Christie beralih menjadi seorang artis? Yang pasti, sekarang pun sosoknya sudah menjadi idola masyarakat Indonesia bak seorang artis.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/31/33/1944116/sukses-di-asean-games-jonatan-christie-berencana-jadi-artis

No comments:

Post a Comment