Pages

Sunday, September 9, 2018

Kartini Perindo dan Pemuda Perindo Bekali Remaja Surabaya Kreasi Payet

SURABAYA - Kartini Perindo Jawa Timur (Jatim) berkolaborasi dengan Pemuda Perindo Surabaya menggelar pelatihan kreasi payet yang dipusatkan di daerah Tambak Asri, Surabaya, Sabtu 8 Maret 2018. Kegiatan ini digelar dalam rangkaian Gempita Muharram 1440 H.

Pelatihan kreasi payet yang dipandu oleh Tatik Effendi selaku departemen pemberdayaan wanita Kartini Perindo Jatim beserta team. Para ibu dan remaja putri sangat antusias mengikuti pelatihan karena sangat menarik. Kemudian diakhir pelatihan akan dipilih peserta terbaik untuk mendapatkan piala serta bingkisan.

BERITA TERKAIT +

"Pelatihan ini bertujuan untuk menyiapkan wanita menjadi lebih mandiri dan bisa memiliki penghasilan tambahan untuk keluarga," terang Tatik yang juga pemilik Guci Dance Company dan penggiat Lions Club di Surabaya ini.

Kartini Perindo dan Pemuda Perindo Bekali Remaja Surabaya Kreasi Payet (foto: Syaiful/Okezone)Kartini Perindo dan Pemuda Perindo Bekali Remaja Surabaya Kreasi Payet (foto: Syaiful/Okezone)

Acara dilanjut dengan gebyar kreatifitas pemuda binaan karang Taruna Tambak Asri. Acara yang diprakarsai oleh Pemuda Perindo Surabaya melalui Agus Arifin, selaku wakil ketua bidang organisasi Pemuda Perindo Surabaya yang juga merupakan Pembina Karang Taruna Tambak Asri.

Beragam penampilan mulai dari tari tradisional, modern dance, tarik suara, pencak silat hingga lawak ditampilkan untuk menghibur warga. Antusiasme warga sangat besar dapat dilihat dari penonton di venue yang membludak.

Organizing comitee yang juga ketua DPD Pemuda Perindo Surabaya, Arya Maulana Pradana, mengatakan acara ini ditujukan untuk meraih simpati masyarakat terhadap Perindo serta memperkenalkan kegiatan-kegiatan andalan dari Pemuda Perindo.

"Kolaborasi Kartini Perindo dan Pemuda Perindo juga menunjukkan organisasi sayap Perindo bersinergi dengan baik dan siap mendukung Perindo di kontestasi pemilu Legislatif di 2019," terang Arya Maulana Pradana.

Kartini Perindo dan Pemuda Perindo Bekali Remaja Surabaya Kreasi Payet (foto: Syaiful/Okezone)Kartini Perindo dan Pemuda Perindo Bekali Remaja Surabaya Kreasi Payet (foto: Syaiful/Okezone)

(fid)

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/09/09/519/1948139/kartini-perindo-dan-pemuda-perindo-bekali-remaja-surabaya-kreasi-payet

No comments:

Post a Comment