Pages

Sunday, September 16, 2018

Prabowo dan Djoko Santoso Hadiri Ijtimak Ulama II

loading...

JAKARTA - Bakal calon presiden (Capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Prabowo Subianto menghadiri ijtimak ulama II, yang diselenggarakan di Grand Cempaka Hotel, Jakarta.

Dari pantauan SINDOnews.com, Prabowo hadir dengan menggunakan kemeja biru muda dengan jaket berwarna putih, dasi berwarna hitam dan menggunakan kaca mata hitam.
Prabowo hadir sekitar pukul 12.50 WIB, Minggu (16/9/2018).

Prabowo langsung memasuki hotel tempat ijtimak ulama II berlangsung tanapa ada sepatah katakan pun yang terlontar dari mulutnya.

Sebelumnya juga datang ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi, Djoko Santoso. Dirinya hadir dengan menggunakan jas berwarna hitam dan peci berwarna hitam.

Selain Prabowo dan Djoko Santoso, hadir juga wakil ketua umum partai Gerindra, Fadli zon pada ijtimak ulama II. Dirinya menyebut kedatangaannya di ijtimak ulama II sebagai ajang silahturahim menghormati para ulama dan kiai.

"Tentu kita sangat menghormati dan sangat menghargai apa yang dilakukan para ulama kiai, tokoh masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap peraoalan bangsa, persoalan umat dan persoalan bangsa. Jadi nanti kita akan lihat juga bagaimana hasil-hasilnya sepeeti apa, rundownnya dan sebagainya," tuturnya.

(maf)

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.sindonews.com/read/1338636/12/prabowo-dan-djoko-santoso-hadiri-ijtimak-ulama-ii-1537086759

No comments:

Post a Comment