Pages

Friday, August 31, 2018

Billy Syahputra Dituding Lakukan Pacaran Settingan, Ini Komentar Nikita Mirzani

JAKARTA - Tak ada kecemburuan dibenak Hilda Vitria saat melihat kedekatan antara Billy Syahputra dan Nikita Mirzani. Bahkan hal tersebut nampak dibenarkan oleh Nikita berulang kali saat ditemui oleh awak media.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Segera Lamar Camila Morrone?

BERITA TERKAIT +

Bagi wanita 32 tahun ini, ia sudah menganggap pasangan Billy dan Hilda seperti adik sendiri. Bahkan, Niki menepis kabar bahwa permasalahan antara Billy dan Hilda lantaran kecemburuan terhadap dirinya.

"Oh enggak (cemburu)," ujar Nikita Mirzani yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Nikita Mirzani

"Hilda sudah seperti adik, dia baik. Bang Billy adik gue juga, dia baik. Dua-duanya sudah kayak adik lah bagi gue, enggak ada cemburu-cemburuan," sambungnya.

Meski menganggap Hilda seperti adiknya sendiri, ibu dua anak ini mengaku jarang melakukan komunikasi dengan wanita berambut panjang tersebut. Ia menduga, Hilda kemungkinan besar bingung bagaimana harus memulai cerita mengenai permasalahannya dengan Billy pada Nikita.

Billy Syahputra dan Hilda

"Enggak (curhat), karena Hilda ini enggak terlalu dekat sama Niki. Dia enggak mau kontekan gitu. Mungkin, enggak tahu juga yah mau mulai dari mana. Tapi dua-duanya baik sih," paparnya.

Sementara itu, munculnya kabar kandasnya asmara antara Billy dan Hilda, membuat masyarakat langsung berpikiran buruk terhadap wanita yang dikabarkan merupakan istri dari Kris Hatta tersebut. Bahkan ada yang menyebut bahwa tampilnya Hilda dalam salah satu program televisi membuat kontrak pacarannya dengan Billy selesai.

Baca Juga: Luncurkan Single Balon Udara, Ghaitsa Teringat Persahabatan Masa Kecil

Mendengar hal tersebut, Nikita Mirzani pun nampak membantah tudingan masyarakat. Ia bahkan menyatakan bahwa hubungan asmara Billy dan Hilda bukanlah settingan belaka.

"Dia cuma bintang tamu. Bukan settingan. Bang Billy sayang banget sama Hilda," tandasnya.

(LID)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/31/33/1944162/billy-syahputra-dituding-lakukan-pacaran-settingan-ini-komentar-nikita-mirzani

No comments:

Post a Comment