Pages

Sunday, August 12, 2018

Iannone Ragu Dapat Menang di MotoGP Austria 2018

SPIELBERG – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sedikit pesimis untuk dapat memenangkan balapan MotoGP 2018 seri ke-11 yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu (12/8/2018) malam WIB. Keraguan tersebut Iannone rasakan lantaran pembalap berpaspor Italia itu merasa bahwa kecepatan motornya kalah jauh dengan beberapa rider lain.

Perasaan itu didapatkan Iannone kala melakoni sesi latihan bebas dan kualifikasi, di mana ia merasa kecepatan motor GSX-RR miliknya sangat lambat ketimbang dengan pembalap dari tim lain. Iannone bahkan merasa bahwa akan sulit baginya untuk menang di seri Austria tersebut.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Crutchlow Bingung Pilih Ban Jelang MotoGP Austria 2018

“Perasaan saya terhadap motor sudah baik, namun saya tidak terlalu cepat. Saya memiliki perasaan yang buruk untuk dapat berada di jajaran terdepan. Kami sangat kesulitan di bagian akselerasi dan dalam meraih kecepatan maksimal kami,” kata Iannone, seperti dilansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Minggu (12/8/2018).

Kendati demikian, meski Iannone bahwa balapan akan berlangsung dengan sulit, rekan setim Alex Rins itu menegaskan tetap akan berjuang semaksimal mungkin untuk finis di posisi yang terbaik.

“Dengan cengkraman serta berbelok seperti biasanya, hal itu ternyata sangat sulit untuk dikendalikan. Sirkuit ini adalah salah satu lintasan yang tersulit bagi kami, namun di balapan nanti saya akan melakukan yang terbaik dan berharap dapat finis di posisi yang terbaik,” pungkasnya.

(RNR)

Let's block ads! (Why?)

http://sports.okezone.com/read/2018/08/12/38/1935487/iannone-ragu-dapat-menang-di-motogp-austria-2018

No comments:

Post a Comment