Pages

Thursday, August 9, 2018

Juventus Tegaskan Takkan Lepas Rugani

TURIN – Masa depan Daniele Rugani sebagai pemain Juventus terus menjadi perbincangan sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Rugani kerap dikaitkan dengan rumor yang mengatakan jika dirinya akan segera meninggalkan Juve dalam waktu dekat.

Salah satu klub Liga Inggris, Chelsea menjadi yang paling gencar diberitakan akan mendapatkan tanda tangan pemain asal Italia tersebut. Rugani menjadi salah satu pemain yang sangat diharapkan kehadirannya oleh manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri.

BERITA TERKAIT +

Sarri memang memiliki rencana untuk merekrut sejumlah pemain yang pernah dilatihnya ke Chelsea guna memudahkannya membangun skuad. Selain Rugani, nama Dries Mertens juga dilaporkan menjadi bidikan Sarri saat ini.

BACA JUGA: Pjanic Akan Bertahan di Juventus pada Musim Depan

Peluang Chelsea untuk bisa menggaet Rugani sejatinya cukup besar. Terlebih setelah manajemen Bianconeri –julukan Juve– memutuskan untuk membawa pulang Leonardo Bonucci dari AC Milan beberapa waktu lalu.

Mengetahui hal tersebut, pihak Juve langsung menegaskan jika mereka takkan melepas pemainnya ke tim mana pun pada bursa transfer musim panas 2018. Dilanisr dari Sportsmole, Rabu (9/8/2018), pihak Juve percaya Rugani memiliki masa depan panjang di Turin.

Keberadaan Rugani dalam skuad Juve diprediksi akan memudahkan Massimiliano Allegri (pelatih Juve) untuk melakukan rotasi yang tepat pada skuadnya dalam menghadapi kompetisi 2018-2019

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/08/09/51/1934066/juventus-tegaskan-takkan-lepas-rugani

No comments:

Post a Comment