Pages

Monday, August 27, 2018

Karius Ucapkan Terima Kasihnya kepada Fans Liverpool meski Kini Terbuang ke Besiktas

BESIKTAS – Penjaga gawang milik Liverpool, Loris Karius, kini telah resmi menjadi pemain Besiktas lantaran kiper asal Jerman itu dipinjamkan untuk dua tahun ke depan. Meski Karius tersingkir dari skuad Liverpool, namun nyatanya ia tetap mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans The Reds yang selama ini telah mendukungnya.

Seperti diketahui, salah satu hal yang membuat Karius bergabung dengan Besiktas adalah karena Liverpool telah memiliki penjaga gawang baru dalam diri Alisson Becker. Tak mendapat jaminan bermain sebagai starter di Liverpool, pada akhirnya membuat Karius lebih memilih untuk hengkang. Maka dari itu, ia pun kini berlabuh di Besiktas.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Klopp: Keputusan Liverpool untuk Pinjamkan Karius ke Besiktas Sudah Tepat)

Loris Karius

Karius sendiri sebenarnya telah menjalani hari-hari berat sejak pengujung musim kompetisi 2017-2018, usai dirinya melakukan blunder di final Liga Champions. Karena itu, begitu ia melihat sambutan hangat yang diberikan para fans Besiktas, Karius pun menjadi bersemangat lagi dan bertekad memberikan yang terbaik untuk klub asal Turki tersebut.

Karius mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans Besiktas itu di akun media sosial Instagram miliknya. Tak ketinggalan, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para fans Liverpool yang selama ini telah membantunya. Kini, petualangan baru Karius pun dimulai.

“Saya bangga menjadi bagian dari keluarga Besiktas yang terkenal sekarang. Penyambutan di bandara kemarin sungguh luar biasa! Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan sebanyak mungkin gelar dengan Besiktas. Terima kasih yang besar kepada semua penggemar Liverpool atas dukungannya sampai sekarang - Anda memang tidak pernah membiarkan saya berjalan sendirian,” tulis Karius di Instagram miliknya.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/08/27/51/1942217/karius-ucapkan-terima-kasihnya-kepada-fans-liverpool-meski-kini-terbuang-ke-besiktas

No comments:

Post a Comment