Pages

Wednesday, August 8, 2018

Lapas Muara Tebo Jambi Kembali Gagalkan Penyelundupan Sabu

loading...

TEBO - Untuk kali kedua, petugas Lapas Kelas II B Muaro Tebo, Jambi menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu ke dalam Lapas, Rabu (8/8/2018).

Kalapas Kelas II B Muaro Tebo Ahmad Hardi menjelaskan, bahwa sekitar Pukul 09.30 WIB petugas Lapas Kelas II B Muaro Tebo kembali mengungkap upaya penyelundupan narkoba yang diduga jenis sabu.

"Pagi tadi ada yang menitip barang untuk napi, namun berkat kecekatan petugas setelah diteliti ditemukan dalam bungkus deterjen diduga narkoba jenis sabu," ujar Ahmad.  

Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa diduga narkoba jenis sabu ini ditujukan kepada napi berinisilan E dan dititipkan oleh warga yang berinisial S.

"Kronologis ditemukannya narkoba jenis sabu ini diketahui setelah diperiksa oleh dua petugas Lapas, petugas merasa curiga melihat bungkusan deterjen yang sobek, saat diperiksa ternyata berisi narkoba," katanya.

Sementara itu saat ini pihak Lapas Kelas II B Tebo sedang berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Tebo. Sedangka Pelaku E yang merupakan napi terkait kasus narkoba tahun 2015 ini mengaku, tidak tahu sama sekali barang tersebut milik siapa, dia merasa tidak  memiliki barang tersebut.

"Saya tidak tau bang. Barang itu milik siapa, sebab tidak merasa ada yang mau datang mengirim makan dan barang tersebut," elaknya.

(nag)

Let's block ads! (Why?)

https://daerah.sindonews.com/read/1328713/174/lapas-muara-tebo-jambi-kembali-gagalkan-penyelundupan-sabu-1533714529

No comments:

Post a Comment