Pages

Wednesday, August 8, 2018

Komplotan Rampok Beraksi di Minimarket Jalan Brigjen Katamso

loading...

JAKARTA - Komplotan rampok menggasak uang dan barang berharga di minimarket yang terletak di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa 7 Agustus 2018. Akibatnya, satu unit tablet, dua unit telepon genggam dan juga uang tunai sebesar Rp4,8 raib dibawa kabur pelaku.

"Pelaku hingga kini masih dalam lidik," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris besar Polisi (Kombes Pol) Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Menurut Argo, saat kejadian ada dua pegawai di minimarket tersebut. Kemudian datang dua orang pelaku yang langsung menodongkan senjata tajam dan senjata api kepada dua pegawai itu.

"Datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) langsung menodongkan senjata tajam. Pelaku lainnya menodongkan senjata api," katanya. (Baca juga: Terkenal Sadis, Komplotan Perampok Minimarket di Bogor Digulung)

Sedang kedua saksi yang tak bisa melawan pun digiring pelaku ke gudang. Di sana kedua pegawai dikunci dari luar. "Setelah itu pelaku beraksi menggasak barang berharga dan uang tunai di sana," katanya.

(mhd)

Let's block ads! (Why?)

https://metro.sindonews.com/read/1328712/170/komplotan-rampok-beraksi-di-minimarket-jalan-brigjen-katamso-1533714316

No comments:

Post a Comment