Pages

Saturday, August 11, 2018

Lorenzo Sambut Positif Dominasi Ducati di MotoGP Austria 2018

SPIELBERG – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, menyambut positif dominasi timnya di MotoGP Austria 2018. Hal itu sempat terlihat pada sesi latihan bebas pertama, di mana ketiga penunggang Desmosedici berhasil menduduki posisi tiga besar.

Meski tidak tampil yang tercepat, tetapi Lorenzo sukses menduduki posisi kedua. Sementara pada posisi teratas berhasil ditempati rekan setimnya yakni Andrea Dovizioso. Sedang pada posisi ketiga dihuni pembalap tim satelit Ducati yakni Danilo Petrucci dari Pramac Ducati.

BERITA TERKAIT +

Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)

Akan tetapi pembalap berjuluk X-Fuera itu masih belum puas. Lorenzo mengaku masih harus banyak meningkatkan diri untuk bisa tampil gemilang pada saat balapan pada Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB. Terlebih pada sesi latihan bebas ketiga, dominasi Ducati terpatahkan oleh para pembalap Honda.

Baca juga Marquez Akui Kehebatan Ducati di MotoGP Austria 2018

“Kami senang. Kami adalah salah satu dari tiga pembalap teratas dalam hal kecepatan dan kecepatan. Tapi saya yakin kami akan memiliki sedikit peningkatan,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Crash, Sabtu (11/8/2018).

Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)

Pada balapan tersebut, Lorenzo juga memakai fairing aoredinamis Ducati yang baru pertama kali ia coba di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Ia mengaku tidak terlalu banyak mengalami masalah dan tidak perbadaan mencolok dari yang sebelumnya.

“Kami menggunakan fairing yang sama dengan Brno. Itu baru di Brno dan kami mencobanya. Ini memiliki perasaan yang sama dengan sebelumnya. Mungkin di tengah-tengah tikungan, motor sedikit lebih bebas, tetapi perbedaannya sangat kecil,” pungkasnya.

(Bad)

Let's block ads! (Why?)

http://sports.okezone.com/read/2018/08/11/38/1935143/lorenzo-sambut-positif-dominasi-ducati-di-motogp-austria-2018

No comments:

Post a Comment