Pages

Thursday, August 30, 2018

Mengenal Sosok Faldy Albar yang Dekat Dengan Keluarga

JAKARTA – Faldy Albar meninggal pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 merupakan anak ketiga dari mantan pasangan Ahmad Albar dan Rini S Bono. Faldy juga memiliki kaka kandung yakni Fauzi Albar dan Fachri Albar serta sodara tirinya, Malayeka Shezan Albar dan Sean Galael.

Faldy semasa hidupnya merupakan sosok yang baik, serta dekat dengan keluarganya. Kedekatan Faldy dan adik kecilnya itu pun sering terlihat dalam beberapa unggahan yang ia bagikan di Instagram.

BERITA TERKAIT +

Surga ditelapak kaki ibu, itulah yang tergambar dari foto yang diunggah Faldy ketika sedang sungkeman dengan sang ibu di momen lebaran Idul Fitri. “Sungkeman Tradition #keraton #jogja #lebaran2017” tulisnya.

Baca Juga; Mantan Istri Ahmad Albar Saksikan Pemakanan Putranya Melalui Video Call

Fadly Albar

Lalu, dalam sebuah konten di Instagramnya, Faldy mengunggah foto tengah menggendong adik kecilnya. “NgeJemur My youngest Sister big baby “Malayeka shezan Albar.” (si big bule cantik.) 2 months old already #loveofmylife #unconditonallove #sister #instalife #instamood #love #brothersisterlove” tulisnya.

Terlihat pula foto yang menegaskan bahwa Faldy merupakan paman yang baik bagi keponakannya. Ia menggunggah foto dengan kedua anak sang kakak Fachri Albar dan istrinya Renata.

Melepas lelah with My sister Renata Nephew & Niece "River & Clover" #playingtime #nephewniecetime #famqualitytime Puassss...” tulisnya pada keterangan foto.

Fadly Albar

Faldy sepertinya tidak membedakan antara saudara kandung dengan saudara tirinya. Ia terlihat akrab dan saling support satu sama lain. Pria berusia 34 tahun itu juga mengunggah foto kedekatan mereka di Instagram.

Paddock party we're brothers #brotherhood” tulisnya.

Baca Juga: Fakta tentang Faldy Albar, Gemar Koleksi Sepatu hingga Hobi Berburu

Walau kini orangtuanya sudah tidak bersama lagi, Faldy tetap menghargai pasangan baru dari ibundanya. Ia terlihat senang atas pilihan pasangan hidup sang ibu, tak lupa memeluknya dengan erat.

Daddy's son #daddy #instalife #instamood #daddybirthday #instayearly #racerfamilylife #businessfamily #party #family” tulisnya dengan bahagia.

Fadly Albar

Almarhum Faldy Albar dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada pukul 12.30 WIB, Kamis, (30/8/2018). Pemakaman pun akan dilakukan tanpa hadirnya sang ibunda Rini S Bono.

(edi)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/30/33/1943677/mengenal-sosok-faldy-albar-yang-dekat-dengan-keluarga

No comments:

Post a Comment