Pages

Wednesday, August 8, 2018

Pesan Tersirat Mandzukic agar Modric Tak Gabung Inter Milan

TURIN – Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, menyampaikan pesan tersirat agar sang rekan senegara, Luka Modric, tidak hengkang ke Inter Milan. Mandzukic menyampaikan pesan tersirat itu lewat akun Instagram-nya, @mariomandzukic_official.

“Luar biasa dapat membagikan momen tak terlupakan di Piala Dunia 2018 bersama rekan dan teman saya @lukamodric10. Musim panas yang luar biasa, sekarang waktu untuk kembali ke klub kami masing-masing,” kata Mandzukic.

BERITA TERKAIT +

Kembali ke klub masing-masing mengindikasikan bahwa Mandzukic tak ingin Modric berkarier di Inter. Penyerang bertubuh jangkung itu disinyalir lebih senang melihat sang rekan membela Real Madrid.

BACA JUGA: Madrid Laporkan Inter ke UEFA Terkait Transfer Modric

Sebab dengan hengkang ke Inter, superioritas Juventus dapat diganggu oleh klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza tersebut. Sebab pada bursa transfer kali ini, Inter jorjoran dengan mendatangkan sederet pemain bintang. Beberapa di antaranya ialah Radja Nainggolan, Stefan De Vrij, Kwadwo Asamoah, Sime Vrsaljko dan Lautaro Martinez.

Dalam satu minggu terakhir, Modric memang santer diberitakan akan hengkang ke Inter Milan. Gelandang 32 tahun itu bahkan disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Nerazzurri –julukan Inter.

Luka Modric Masuk Radar Inter Milan pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Inter siap mengontrak Modric selama empat tahun. Di setiap tahunnya, Modric dijanjikan bayaran 10 juta euro atau sekira Rp167,7 miliar. Akan tetapi, menurut laporan Calciomercato, Modric tidak akan menghabiskan empat tahun kontrak bersama Inter. Setelah dua tahun mengabdi bersama Inter, Modric akan hengkang ke klub Liga Super China, Jiangsu Suning.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/08/08/51/1933558/pesan-tersirat-mandzukic-agar-modric-tak-gabung-inter-milan

No comments:

Post a Comment