Pages

Wednesday, August 8, 2018

Lorenzo Rasakan Peningkatan Signifikan dari Sasis Baru Ducati

BRNO – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, membeberkan kunci perkembangan pesat penampilannya di MotoGP 2018. Menurut Lorenzo, hal ini bisa terjadi berkat peran sasis baru Ducati yang digunakannya pada musim ini.

Dengan sasis baru itu, Lorenzo mengaku bisa tampil lebih optimal. Hasilnya, torehan manis bisa diraih pembalap berjuluk X-Fuera di seri ke-10 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu 5 Agustus 2018. Ia dapat mengisi podium kedua setelah menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 41 menit 7,906 detik.

BERITA TERKAIT +

Asapi Marc Marquez, Jorge Lorenzo Pemenang MotoGP Catalunya 2018

Meski telah merasakan perubahan yang signifikan dari penggunaan sasis baru Ducati, Lorenzo nyatanya belum benar-benar merasa puas. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut pun memastikan bakal menguji lebih jauh sasis tersebut di sirkuit-sirkuit lainnya. Hal tersebut dilakukan demi memastikan bahwa komponen yang dipilihnya telah tepat.

BACA JUGA: Lorenzo Pastikan Bakal Terus Beri Tekanan Besar kepada Marquez

"Saya harus mengevaluasi sasis ini saat digunakan di trek lain. Jadi, saya akan melakukannya juga di Austria, pada Jumat. Sasis ini memiliki poin positif yang bisa meminimalisasi hal-hal negatif,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Rabu (8/8/2018).

Lorenzo Tercepat pada Balapan Seri Keenam MotoGP 2018 di Sirkuit Mugello Italia

“Saya menyukainya (sasis), tetapi saya tidak akan memberi tahu Anda mengapa! Saya telah menggunakannya sejak tampil di Assen. Tapi, saya rasa kami tetap harus mengoreksinya lebih jauh agar bisa tampil lebih kompetitif,” tukas rekan setim Andrea Dovizioso itu.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

http://sports.okezone.com/read/2018/08/08/38/1933499/lorenzo-rasakan-peningkatan-signifikan-dari-sasis-baru-ducati

No comments:

Post a Comment