Pages

Thursday, August 30, 2018

Petinju Jepang Tampil sebagai Headline di Las Vegas

loading...

LAS VEGAS - Petinju kelas menengah kenamaan Jepang, Ryota Murata akan kembali beraksi di Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Oktober mendatang. Juara reguler WBA di kelas menengah itu akan menjalani duel mempertahankan gelar keduanya.

Dengan dipromosikan Top Rank yang bekerjasama dengan Teiken Promotions dan Greg Cohen Promotions, pertempuran Murata versus Rob "Bravo" Brant tersebut rencananya akan berlangsung di Park Theater, Las Vegas, dan dapat disaksikan melalui saluran ESPN.

Murata, yang sebelumnya sudah dua kali tampil di Las Vegas, menyambut dengan perasaan riang gembira pertarungan mempertahankan gelar tersebut. "Ini adalah impian semua petinju untuk menjadi headline di Las Vegas, dan bagi saya, ini tentu saya mimpi yang menjadi kenyataan," tukas Murata seperti dilansir ESPN.

"Rob Brant adalah lawan yang sangat bagus, dan saya akan mempersiapkan yang terbaik untuk memberikan performa yang luar biasa untuk semua penggemar di Las Vegas dan yang menonton di ESPN. Saya mengawali diri sebagai juara dunia," papar petinju yang pernah menyabet emas Olimpiade London 2012.

CEO Top Rank, Bob Arum juga tak kalah bahagianya bisa menampilkan Murata di Park Theater, Las Vegas. "Dia adalah salah satu tokoh olahraga terkemuka di Jepang, dan para penggemarnya akan hadir untuk mendukungnya ketika mereka menyaksikannya di Las Vegas," ulas Arum.

Sementara itu, Brant mengakui jika dirinya sudah meminati laga melawan Murata sudah sejak lama, lebih tepatnya sebelum pertarungan pertama Murata dengan Hassan N'Dam N'Jikam pada Mei tahun lalu.

"Meski saya menghormati semua pencapaiannya, saya selalu merasa seolah-olah saya memiliki semua bekal untuk mengalahkannya. Tidak hanya itu menjadi tujuan hidup saya untuk menjadi juara dunia, tetapi juga menjadi headline di Las Vegas di venue besar. Saya tidak menganggap remeh hal ini," ucapnya.

Tale of The Tape
Ryota Murata vs Rob Brant
12 Januari 1986 Lahir 02 Oktober 1990
Jepang Asal Amerika Serikat
183cm Tinggi 182cm
184cm Jangkauan 179cm
- Julukan Bravo
Othodox Stance Orthodox
14 (11KO) Menang 23 (16KO)
1 Kalah 1
- Seri -

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://sports.sindonews.com/read/1334314/50/petinju-jepang-tampil-sebagai-headline-di-las-vegas-1535621877

No comments:

Post a Comment