Pages

Sunday, August 5, 2018

Polisi Amankan Pria terkait Pembunuhan di Tubagus Angke

loading...

JAKARTA - Seorang pria berinisial L diamankan Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Duri, Tambora,  Sabtu (5/8/2018). Ia diduga terlibat dalam pembunuhan di jalanan Tubagus Angke.

"Kemarin ada banyak polisi. Terus dia digiring ke polsek. Katanya terlibat pembunuhan," ucap Dono,36, salah satu warga kepada SINDOnews, Minggu (5/8/2018).

Sebelumnya diketahui, pria beridentitas ganda ditemukan tewas di taman Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (4/8/2018). Saat ditemukan polisi, empat luka tusuk di temukan sekitar dada dan perutnya. Belakangan pria yang ditemukan diketahui bernama Agas (30) yang tinggal di Serang, Banten. Jenazahnya pun telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi. (Baca juga: Penuh Luka Tikaman, Warga Banten Ditemukan Tewas di Tambora)

Menurut Dono, L memiliki hubungan dengan Agas. Agas sendiri telah bercerai dengan seorang wanita beberapa tahun lalu. Wanita itu kini menjadi istri dari L. "Ada kemungkinan dia cemburu," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manossoh mengakui pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Ia membenarkan beberapa orang telah diamankan dalam kejadian ini. "Tapi hanya sebatas saksi saja," ucap Iver.

Iver mengatakan dari keterangan saksi dan olah TKP setelah kejadian, pihaknya menemukan titik terang. Namun Iver enggan merincinya. "Doakan saja biar ketangkep," ucapnya.

Kini perburuan terhadap pelaku masih dilakukan pihaknya. Rekaman CCTV dan keterangan saksi masih di dalami untuk membuktikan salah satu saksi bersalah. (Baca juga: Pria Beridentitas Ganda Ditemukan Tewas dengan 4 Tusukan)

(amm)

Let's block ads! (Why?)

https://metro.sindonews.com/read/1327829/170/polisi-amankan-pria-terkait-pembunuhan-di-tubagus-angke-1533449244

No comments:

Post a Comment