Pages

Friday, August 31, 2018

Setelah Guardians of the Galaxy, Dave Bautista Incar Semesta Star Wars

LOS ANGELES - Dave Bautista tampaknya sangat tertarik dengan film yang memiliki latar belakang ruang angkasa. Hal ini dikarenakan dia sangat bersemangat untuk memerankan film Guardians of the Galaxy besutan Marvel.

Selain waralaba tersebut, dia ternyata juga sudah mengincar film bertema ruang angkasa lain. Salah satunya adalah waralaba Star Wars, yang diprakarsai oleh Lucasfilm. Hal ini terungkap pada saat ditanyakan mengenai film apa saja yang ingin dia mainkan.

BERITA TERKAIT +

Guardians of the Galaxy

(Baca Juga: Billy Syahputra Dituding Lakukan Pacaran Settingan, Ini Komentar Nikita Mirzani)

(Baca Juga: Luncurkan Single Balon Udara, Ghaitsa Teringat Persahabatan Masa Kecil)

"Saya benar-benar mengikuti audisi untuk beberapa film Star Wars dan mereka telah menolak saya," aku Bautista, seperti dikutip dari laman Comicbook, Jumat (31/8/2018). "Itu selalu menjadi impian saya untuk berada dalam film Star Wars."

Namun, pada saat ditanya peran apa yang kala itu dia ikuti dalam audisi, dia pun enggan menjawabnya. Hal ini dikarenakan dia menghormati Luscasfilm dengan tidak memberi bocoran apapun terkait produksi film mereka.

Kemudian, dia pun diminta pendapat terhadap dua film terbaru waralaba tersebut, yakni yakni Star Wars : The Force Awakens dan Star Wars : Jedi. Dave pun menjawab dengan jujur apa yang ada di dalam pikirannya terkait kedua film tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah penggemar terbesar dari dua film terbaru waralaba ini," aku Dave. Dia menyebut lebih menyukai beberapa film lawas dari waralaba tersebut.

“Saya sangat menyukai Rogue One. Saya pikir itu adalah film yang sangat hebat dan saya suka bahwa mereka menjadi sedikit gelap dengan itu. Saya pikir itu sangat menarik,” ungkapnya.

Sekadar informasi, saat ini Drake tengah memperjuangkan James Gunn yang dipecat secara tiba-tiba oleh Disney dari Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dia bahkan mengancam untuk tidak ikut dalam film terbaru tersebut jika naskah skenario Gunn tidak dipakai.

Untungnya, Disney pun memilih untuk tetap menggunakan naskah tersebut. Kini, mereka tinggal mencari sutradara pengganti Gunn. Saat ini, Taika Waititi menjadi pilihan utama yang dipilih oleh Disney.

(aln)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/31/206/1944190/setelah-guardians-of-the-galaxy-dave-bautista-incar-semesta-star-wars

No comments:

Post a Comment