Pages

Sunday, September 9, 2018

5 Tempat Cozy untuk Kerjakan Tugas Sesuai Kantong Mahasiswa

JAKARTA – Banyak tempat asik dan nyaman yang sedang ramai dicari-cari orang, salah satunya coffee shop. Ada banyak coffee shop yang tak hanya menjual kopi enak tetapi memiliki desain tempat memikat perhatian. Ssuasana kedai ini pun menjadikan tempat bagi mahasiswa atau anak-anak muda mengerjakan tugas kuliahnya.

Di sekitaran Jakarta Selatan, banyak tempat untuk mengerjakan tugas yang nyaman, harganya pun terjangkau dan pastinya tidak bikin kantong mahasiswa jebol. Berikut ini Okezone merekomendasikan 5 coffee shop untuk mahasiswa sambil mengerjakan tugas kuliah bersama teman-teman kamu:

BERITA TERKAIT +

1. Chief Coffee, Ciragil

Chief Coffe adalah sebuah kedai kopi yang bersampingan dengan Chief Barbershop, keduanya merupakan usaha dari Chief Company. Untuk Chief Coffee memiliki 2 kedai yang berada di Ciragil dan di Kemang.

Dari segi lokasi kedai kopi yang beralamat di Jl. Ciragil I No. 11, Jakarta Selatan ini hanya menampung 4-5 mobil di area parkir. Kedai ini hanya memiliki satu area yaitu indoor. Suasana di dalamnya sangat tenang dan bebas asap rokok. Interior kedai menggunakan aksen kayu-kayu untuk kursi dan meja berwarna cokelat dan terdapat sofa panjang berwarna abu-abu.

Tempat ini bisa menjadi rekomendasi kamu untuk mengerjakan tugas dengan fasilitas wifi yang kuat dan suasana yang tenang dan tidak bising. Harga makanan dan minuman coffee dan non-coffee disini cukup terjangkau mulai dari Rp30.000-Rp60.000.

2. Sleepyhead Coffee, Gunawarman

Sleepyhead Coffee merupakan sebuah kedai kopi yang tempatnya lumayan sulit ditemukan yang beralamat di Jl. Gunawarman no.63, Kebayoran Baru, RT.3/RW.7, Rw. Bar., Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Terdapat dua area di kedai kopi ini yaitu indoor dan outdoor. Suasana di kedai ini sangatlah tenang, tidak terlalu bising. Untuk area outdoor terdapat tanaman hijau dan kursi anyaman, sangatlah rindang dan tidak terlalu terik terkena panasnya matahari.

Untuk area indoor menggunakan pendingin ruangan. Suasana di dalam juga tidak kalah menarik dengan di outdoor, terdapat sofa-sofa empuk dan hiasan cantik.

Sleepyhead coffee bisa menjadi rekomendasi kamu untuk mengerjakan tugas dengan fasilitas wifi yang kencang dengan menyuguhkan suasana yang asyik, mau rindang di outdoor atau dingin di indoor?

Untuk harga makanan dan minuman di kedai ini sangatlah terjangkau di kalangan mahasiswa mulai dari Rp30.000 –Rp50.000. Tempat ini tutup pada pukul 7 malam.

(Feb)

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/09/09/65/1948196/5-tempat-cozy-untuk-kerjakan-tugas-sesuai-kantong-mahasiswa

No comments:

Post a Comment