Pages

Sunday, September 9, 2018

Bawa Senjata Tajam, 16 ABG Diciduk Digelandang ke Kantor Polisi

loading...

DEPOK - Sebanyak 16 remaja diduga genk motor diciduk karena  kedapatan membawa senjata tajam berbagai jenis pada Minggu (9/9/2018) dini hari. Mereka diamankan Pokdarkamtibmas karena diduga hendak melakukan aksi tawuran..

Anggota Pokdarkamtibmas Sulaeman mengatakan penangkapan remaja ini berawal dari rekan-rekan anggota Pokdar yang melakukan patroli rutin. Saat melintas di sekitar Kavling Beji melihat ada belasan remaja berkumpul hingga larut malam.

"Mereka pun diperiksa satu persatu. Dari pemeriksaan ini kami temukan sejumlah senjata tajam," kata Sulaeman pada Minggu (9/9/2018). Tidak tanggung-tanggung senjata yang ditemukan berukuran besar dan diduga akan digunakan untuk melakukan aksi tawuran dengan kelompok lain.

"Alasannya untuk jaga-jaga karena mau pulang ke rumah. Namun tetap anggota kita membawa mereka Polsek Beji untuk proses lebih lanjut," ujarnya.

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan hasil operasi yang ditingkatkan dalam upaya cipta kondusif total anggota berhasil mengamankan sebanyak 33 orang yang terdiri dari preman (timer), pak ogah, pengamen, pelaku kejahatan, penjual miras, dan remaja yang akan mau tawuran. "Operasi cipta kondusif kita lakukan serentak di jajaran Polres dan Polsek. Selain melakukan patroli stationer ke titik-titik rawan tawuran maupun aksi premanisme dan kejahatan, petugas juga melakukan patroli ke lokasi rawan peredaran miras juga," ucapnya.

(whb)

Let's block ads! (Why?)

https://metro.sindonews.com/read/1336922/170/bawa-senjata-tajam-16-abg-diciduk-digelandang-ke-kantor-polisi-1536485175

No comments:

Post a Comment