Pages

Sunday, September 9, 2018

Evakuasi Bangkai Bus Maut Terkendala, Polres Sukabumi Siapkan Alat Berat

loading...

SUKABUMI - Bangkai bus maut Wisata Transport B 7025 SGA masih berada di dasar Jurang di Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Upaya mengevakuasi bus ini cukup sulit karena jurang curam dan di bagian atasnya berbukit.

"Kami akan mengerahkan alat berat untuk mengevakuasi bus ke atas," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi saat dihubungi SINDOnews, Minggu (9/9/2018).

Menurut Kapolres hari ini, polisi kembali melakukan olah tempat kejadian (TKP) terutama memeriksa kondisi bus Wisata Transport B 7025 SGA yang masuk jurang di Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat.

Selain dugaan sopir kurang berhati-hati dan tak kenguasai medan Cikidang, kecelakaan itu juga diduga karena kondisi kendaraan tidak layak melintasi jalur curam dan memiliki belokan tajam.

Seluruh korban kecelakaan bus Wisata Transport B 7025 SGA di jalur Cikidang, jalan raya penghubung Cibadak-Palabuhanratu tepatnya Kampung Bantarselang RT 02/11, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/9/2018) pukul 12.00 WIB, telah dibawa ke rumah duka di Bogor tadi malam.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, dua korban meninggal dari 23 korban meninggal adalah warga Kabupaten Sukabumi, telah dijemput keluarganya di kamar mayat RSUD Palabuhanratu. Sedangkan 21 korban meninggal lainnya diantarkan oleh anggota Polres Sukabumi ke rumah duka di Kecamatan Sinarkasih, Kabupaten Bogor.

(sms)

Let's block ads! (Why?)

https://daerah.sindonews.com/read/1336890/174/evakuasi-bangkai-bus-maut-terkendala-polres-sukabumi-siapkan-alat-berat-1536474217

No comments:

Post a Comment