Pages

Sunday, September 9, 2018

Ingin Punya Body Semok bak Farah Quinn, 4 Olahraga Ini Rahasianya

TIDAK cuma jago memasak, Chef Farah Quinn juga memiliki badan yang bagus, karena selain asupan yang bergizi dia juga kerap berolahraga. Lantas, olahraga apa saja yang kerap dilakukan di sela aktivitas senggangnya?

Bagi selebriti chef 38 tahun itu, olahraga jadi salah satu kegiatan penting. Saking cintanya olahraga, di kediaman pribadinya tersedia ruang khusus fitness dan yoga, yang biasa dia lakukan saat waktu santai.

BERITA TERKAIT +

Sampai ketika berlibur ke luar kota, ibu satu anak ini masih sempat olahraga. Dia tentu sangat menginspirasi banyak kaum hawa supaya melakukan hal yang sama dengannya.

Diintip Okezone dari media sosial pribadinya, pemilik nama Farah Farhanah Quinn itu kerap pamer foto saat berolahraga. Simak ulasannya berikut ini, ditulis Okezone, Minggu (9/9/2018).

Baca Juga: Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding

Golf

Olahraga golf umumnya disenangi kaum perempuan, namun Farah Quinn rupanya juga menyukainya lho. Dia bahkan kerap ikut ajang golf kelas dunia. Perempuan yang lahir di Bandung itu sampai niat berlibur ke destinasi wisata yang punya lapangan golf keren.

Misalnya, dia berkunjung ke Bali National Golf di Nusa Dua, Finna Golf & Country Club di Prigen, Jawa Timur, dan beberapa lokasi lain yang tak kalah menarik. Hmm.. kalau dilihat-lihat, penampilannya saat golf body-nya aduhai, busananya juga seksi!

Baca Juga: Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen : Auto Merinding

Zumba

Selain golf, perempuan yang gemar masak sejak kecil ini juga telah kecanduan zumba. Gimana dia tidak punya tubuh seksi, ternyata olahraga yang dilakukan lumayan banyak. Zumba apalagi, salah satu jenis olahraga yang menggabungkan tarian, dengan gerakan pinggul yang aktif.

"Zumba membuat tubuh bergerak dengan cara menyenangkan. Dapat melatih pernapasan dan menambah energi jika sering dilakukan," ujar dia lewat media sosial.

Tak heran ya, kalau Farah tampak bagian pinggulnya montok. Kaum hawa pasti iri deh lihat body chef dengan jargon "This Is It" itu.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

http://lifestyle.okezone.com/read/2018/09/09/196/1948099/ingin-punya-body-semok-bak-farah-quinn-4-olahraga-ini-rahasianya

No comments:

Post a Comment