Pages

Saturday, September 8, 2018

Juventus Senang dengan Kehadiran Ronaldo

TURIN – Bek tengah Juventus, Andrea Barzagli, mengaku kehadiran Ronaldo sangatlah penting bagi La Vecchia Signora –julukan Juventus. Selain itu, Barzagli pun menganggap Ronaldo sebagai sosok yang humoris sehingga membawa kegembiraan ke ruang ganti Juventus.

Terlepas dari label megebintang yang ada dipundak Ronaldo, pemain asal Portugal itu memanglah manusia biasa yang suka melucu saat bersama teman-teman setimnya. Hal itu yang membuat masa adaptasi Ronaldo berjalan lebih mudah di Juventus.

BERITA TERKAIT +

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Selain itu, penampilan Ronaldo bersama Juventus di Liga Italia pun bisa dikatakan cukup baik meskipun belum menciptakan satu gol pun. Pasalnya, pemain asal Portugal itu telah membuat 23 tembakan tepat sasaran yang menunjukkan kontribusinya di lini depan Juventus.

BACA JUGA: Ranocchia Akui Senang Jika Inter Disebut Anti-Juventus

“Kami cenderung menganggapnya (Ronaldo) sebagai sesuatu yang berbeda. Akan tetapi dia (Ronaldo) adalah orang normal juga yang suka tertawa dan bercanda dengan kami. Tim ini sangat senang dengan kedatangan dia,” ungkap Barzagli, seperti yang dilansir laman resmi Juventus, Sabtu (8/9/2018).

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Masalah gol yang belum kunjung hadir bagi Ronaldo, tampaknya hanyalah masalah waktu dan keberuntungan. Jadi, Juventus patut bersabar untuk menunggu Ronaldo tampil memuaku lagi dengan gol-golnya. Sebab, Ronaldo merupakan tipe pemain yang apabila sudah mencetak gol maka hal itu akan jadi kebiasaannya selama satu musim penuh.

Kehadiran Ronaldo pun telah membuat Juventus menjadi tim yang lebih kuat di musim ini. Bukti semakin kuatnya Juventus ialah dengan tiga kemenangan beruntung yang diraih tim asuhan Massimiliano Allegri itu, sehingga La Vecchia Signora menjadi pimpinan klasemen sementara Liga Italia musim 2018-2019 dengan poin sempurna.

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/09/08/47/1947942/juventus-senang-dengan-kehadiran-ronaldo

No comments:

Post a Comment