Pages

Saturday, September 8, 2018

Modric: Saya Tidak Terlalu Terobsesi dengan Penghargaan Individu

MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, kembali terpilih masuk ke dalam nominasi penghargaan individu, yakni pemain terbaik FIFA 2018. Sebelumnya, pemain berpaspor Kroasia itu juga masuk ke dalam nominasi pemain terbaik Eropa 2017-2018, bahkan ia keluar sebagai juaranya.

Akan tetapi, meski berhasil menyambet pemain terbaik Eropa 2017-2018 serta berpeluang membawa pulang trofi pemain terbaik FIFA 2018, namun Modric mengaku tidak terlalu terobsesi untuk memenangkan penghargaan individu tersebut. Ia mengaku lebih memilih untuk meraih penghargaan bersama klub ketimbang prestasi individu tersebut.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Ini Kalimat Motivasi Ronaldo di Pertandingan Terakhirnya Bersama Madrid

“Bagi saya itu semua masa saja. Menurut saya, penghargaan individu memang penting, akan tetapi yang kolektif lebih penting ketimbang individu. Saya tidak terlalu terobsesi dengan hal itu. Kami sudah membicarakannya sebelumnya,” ujar Modric, seperti dilansir dari Fooball Italia, Sabtu (8/9/2018).

Kendati demikian, Modric tetap menganggap bahwa meraih penghargaan individu tetaplah penting. Ia pun mengaku sangat senang dapat terpilih kembali ke dalam nominasi pemain terbaik FIFA 2018 yang mana akan diumumkan pada Senin 24 September 2018.

Selain Modric, ada dua nama pemain hebat lainnya yang masuk ke dalam nominasi pemain terbaik versi FIFA tersebut. Kedua nama itu adalah winger Liverpool, Mohamed Salah, dan juga bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Jika melihat prestasi yang sudah Modric lakukan selama gelaran musim 2017-2018, maka peluang mantan pemain Tottenham Hotspur itu untuk meraih penghargaan pemain terbaik FIFA tahun ini pun tak kalah dengan Ronaldo.

(RNR)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/09/08/46/1947859/modric-saya-tidak-terlalu-terobsesi-dengan-penghargaan-individu

No comments:

Post a Comment