Pages

Sunday, September 2, 2018

Mourinho Anggap Rashford Masih Bocah

BURNLEY – Kemenangan 2-0 Manchester United atas Burnley di Stadion Tuff Moor, Minggu 2 September 2018, sedikit ternoda oleh aksi kurang terpuji Marcus Rashford. Pasalnya, pemain asal Inggris itu mendapatkan kartu merah beberapa saat usai masuk menggantikan Alexis Sanchez di menit ke-61.

Menilik pada kartu merah itu, Pelatih Man United yakni Jose Mourinho pun mengaku tidak tahu apa yang terjadi sesungguhnya antara Rashford dan Phil Bardsley sehingga pemainnya harus dikeluarkan dari pertandigan. Pelatih asal Portugal itu bahkan menyatakan bahwa Rashford adalah bocah yang naïf.

BERITA TERKAIT +

Phil Bardsley vs Marcus Rashford (Foto: Reuters)

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya akan mengatakan itu (kartu merah) naïf. Itu adalah anak kecil dan pria yang sangat berpengalaman. Bardsley sudah ada di dalam dunia sepakbola selama 20 tahun dan Marcus (Rashford) adalah bocah yang naïf,” ungkap Mourinho, seperti yang diwartakan Dailystar, Senin (3/9/2018).

BACA JUGA: Hasil Laga Watford vs Spurs di Liga Inggris 2018-2019

Laga lawan Burnley sejatinya berjalan sesuai strategi Mourinho. Pasalnya, Man United mampu tampil kreatif dan bisa menciptakan banyak peluang di depan gawang Burnley.

Phil Bardsley vs Marcus Rashford (Foto: Reuters)

Bahkan, Man United telah mampu unggul dua gol lebih dahulu di babak pertama melalui aksi Romelu Lukaku (27’, 44’). Di awal babak kedua pun permainan atraktif Man United tidak berubah tetapi Rashford justru mengubah keadaan dengan kartu merah yang diterimanya pada menit ke-72.

Pasalnya, kehilangan satu pemain membuat Man United sedikit kesulitan mengembangkan permainan. Alhasil, Burnley pun bisa keluar untuk menyerang demi menyamakan kedudukan di laga tersebut. Beruntung pertahanan Man United yang digalang Chris Smalling cukup kokoh untuk menahan serangan Burnley.

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/09/03/45/1945007/mourinho-anggap-rashford-masih-bocah

No comments:

Post a Comment