Pages

Saturday, September 15, 2018

Mourinho: Fellaini dan Herrera Diragukan Tampil Lawan Watford

WATFORD – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa ada beberapa pemain yang diragukan tampil lawan Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (15/9/2018), pukul 23.30. Pemain yang diragukan tampil itu ialah Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

Dua pemain itu diragukan tampil karena mengalami cedera jelang laga lawan Watford. Cedera itu tidak parah tetapi butuh waktu setidaknya seminggu untuk bisa pulih dan bermain kembali di atas lapangan hijau.

BERITA TERKAIT +

Hal itu tentu saja cukup merugikan bagi Man United sebab dua pemain itu bisa jadi senjata andalan di lini tengah tim asuhan Mourinho itu. Teruntuk Fellanini, kombinasinya dengan Nemanja Matic di pekan lalu mampu mengantarkan Man United menang 2-0 atas Burnley.

Marouane Fellaini (Foto: Reuters)

Pada laga itu, Fellaini tampil sangat baik di lini tengah untuk menjadi penyaring pertama bagi tiap serangan yang menuju pertahanan Man United. Bahkan, Mourinho pun secara khusus memberikan sanjungan kepada penampilan Fellaini usai laga lawan Burnley selesai.

BACA JUGA: Lukaku Sindir Rashford soal Kritikan Mourinho

“Fellaini diragukan. Ander Herrera keluar. Dia (Herrera) punya satu masalah kecil dalam latihan dan butuh waktu seminggu untuk pulih, jadi dia juga ragu,” ungkap Mourinho, seperti yang dilansir Dailystar, Sabtu (15/9/2018).

Ander Herrera (Foto: AFP)

“Diogo Dalot dan (Marcos) Rojo bermain dengan U-23 dan jika mereka bermain penuh seperti yang kami harapkan, itu akan jadi akhir dari proses pemulihan. Kami mempertimbangkan mereka siap untuk kembali minggu depan untuk kompetisi penuh,” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Sementara itu, laga Man United kontra Watford akan disiarkan langsung oleh MNCTV pada Sabtu (15/9/2018) mulai pukul 23.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikannya lewat live streaming Okezone dengan cara klik di sini.

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

http://bola.okezone.com/read/2018/09/15/45/1950905/mourinho-fellaini-dan-herrera-diragukan-tampil-lawan-watford

No comments:

Post a Comment