Pages

Monday, September 10, 2018

Polisi Belum Berhasil Ciduk Suami Penembak Istri di Jakut

JAKARTA - Aparat Polres Metro Jakarta Utara masih memburu seorang pria Deni Hidayat yang tega menembak istrinya sendiri bernama Yunita. Perempuan malang itu ditembak hingga mengalami luka-luka di bagian dada sebelah kanan dan masih menjalani proses operasi di RSUD Koja.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto menyampaikan, pelaku melarikan saat korban dibawa ke rumah sakit karena terluka akibat ditembak gunakan senjata Airsoft Gun.

BERITA TERKAIT +

"Habis kejadian itu, istrinya dibawa ke rumah sakit, pelaku melarikan diri. Saya sudah perintahkan kejar, cari, untuk diamankan tapi sampai sekarang belum bisa tertangkap," kata Reza saat dikonfirmasi wartawan, Senin (10/9/2018).

 Ilustrasi penembakan

Menurut Reza, peristiwa bermula dari cekcok mulut antara korban dan suaminya sebagai pelaku. Pelaku sempat melepaskan tiga kali tembakan peluru pertama mengenai lantai, kedua menyasar ke pintu dan yang ketiga mengenai dada sebelah kanan istrinya.

"Jadi, tiga kali tembakan, ada yang ke lantai, ada yang ke pintu dan ada yang langsung ke korban. Nah ini menggunakan Airsoft gun, itu pelurunya gotri logam," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Okezone, peristiwa penembakan itu terjadi pada Minggu 9 September kemarin sekira pukul 17.00 WIB. Insiden itu dilaporkan oleh kakak korban Muhamad Samin. Korban masih menjalani operasi pengangkatan peluru di RSUD Koja, Jakarta Utara.

(Ari)

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/09/10/338/1948658/polisi-belum-berhasil-ciduk-suami-penembak-istri-di-jakut

No comments:

Post a Comment