Pages

Wednesday, September 5, 2018

Polisi Telusuri Tujuan Polantas Penyerobot Pintu Tol Senayan

loading...

JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf mengatakan, pihaknya tengah mencari tahu asal dan tujuan oknum polantas penyerobot pintu tol di Senayan itu. Dia juga masih mencari tahu apakah polantas itu merupakan bagian dari pengawalan Asian Games 2018.

Pasalnya, kata dia, peristiwa itu terjadi pada tanggal 2 September 2018 pagi atau pagi hari sebelum penutupan Asian Games 2018. "Kan kita juga lagi tugas juga, kan itu tanggal 2 masih ada acara penutupan malamnya," ujarnya pada wartawan, Rabu (5/9/2018).

Menurutnya, jika benar polantas itu anggota yang tengah bertugas mengawal kegiatan Asian Games 2018, dia menyesalinya. Apalagi bila perbuatan itu dilakukan lantaran si polantas lelah dan ingin buru-buru istirahat, dia lebih menyayangkannya.

"Makanya yang kemarin, setelah kegiatan kemarin. Saya bilang kalau mau izin sehari atau dua hari tidak apa-apalah. Istirahat," tuturnya.

Dia menambahkan, anggota polantas dengan kendaraan dinas bisa masuk ke dalam jalan tol, baik itu mobil atau motor jika tidak mengawal, asal kebutuhnnya jelas, contohnya untuk melakukan patroli. (Baca: Video Viral, Motor Polisi Serobot pengendara di Pintu Tol Senayan)

"Kalau polisi lalu lintas setahu saya tak ada masalah karena kita kan di BKO kan ke sana juga ada. PJR semua. Apalagi ada kecelakaan, kita datang ke sana boleh," katanya.

(ysw)

Let's block ads! (Why?)

https://metro.sindonews.com/read/1335876/170/polisi-telusuri-tujuan-polantas-penyerobot-pintu-tol-senayan-1536138272

No comments:

Post a Comment