Pages

Sunday, September 2, 2018

Preshow Upacara Penutupan Asian Games 2018 Ditemani Hujan Deras

JAKARTA – Hujan deras tak menyurutkan semangat Indonesia untuk menggelar upacara Penutupan Asian Games 2018 yang spektakular pada malam ini, Minggu (2/9/2018). Gelaran preshow yang digelar sebelum acara resmi dimulai pun dilaksanakan tepat pada pukul 18.00 WIB.

Acara yang dipandu Ronald Surapradja dan Tike Priatna Kusuma itu tetap berlangsung meraih meski hujan menghalangi situasi saat ini. Penampilan olahraga khas Indonesia yakni Pencak Silat membuka jalannya preshow. Sebanyak 100 pencak silat pun tampil dihadapan para penonton.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga:  Boyband iKON Tak Sabar Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018)

Preshow Closing Ceremony Asian Games 2018

Memang cabang olahraga pencak silat menjadi warna tersendiri dalam gelaran Asian Games 2018. Olahraga bela diri asal Indonesia itu menjadi minat tersendiri dari pesta olahraga se-Asia tahun ini yang untuk pertama kalinya di gelar di ajang empat tahunan itu.

Bahkan bagi Indonesia cabor pencak silat menjadi pundi-pundi bagi Tim Merah Putih yang menggondol 14 medali emas dan satu perunggu. Pada acara preshow diperkenalkan pula Defia Rosmaniar asal taekwondo yang meraih emas pertama untuk Indonesia dan Hanifan Yudani Kusumah dari cabor pencak silat yang begitu fenomenal dengan pelukannya bersama Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

 Persiapan Closing Ceremony Asian Games 2018

Preshow Upacara Penutupan Asian Games 2018 dilanjutkan dengan penampilan Indah Nevertari yang terpaksa memakai payung karena hujan deras yang mengguyur. Namun, hal itu tak mematahkan semangat Indah untuk menampilkan performa terbaiknya di preshow.

Selain itu diperkenalkan pula beberapa youtuber asal luar negeri yang meng-cover lagu tema ‘Meraih Bintang’ yang saat ini menjadi fenomenal di Indonesia. Lagu Meraih Bintang pun dinyanyikan para penyanyi luar negeri seperti Thailand, India, Uni Emirat Arab, Jepang, dan Korea Selatan.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

http://sports.okezone.com/read/2018/09/02/601/1944912/preshow-upacara-penutupan-asian-games-2018-ditemani-hujan-deras

No comments:

Post a Comment