Pages

Monday, August 13, 2018

Dibuat Sebelum Deklarasi, Situs Prabowosandi.com dan Prabowosandi.id Dijual Rp1 Miliar

JAKARTA - Prabowo-Sandiaga dan Jokowi-Ma'ruf resmi mencalonkan diri sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) pada Pilpres 2019. Pesta demokrasi lima tahunan ini, ternyata dimanfaatkan oleh salah seorang warga, salah satunya dengan cara menjual domain Prabowosandi.com dan Prabowosandi.id.

Muhammad Sigit Saputro adalah orang yang menjual dua domain tersebut. Situs tersebut dijualnya seharga Rp1 milliar. Namun, dirinya mengatakan harga itu masih bisa turun atau dinegosiasikan.

BERITA TERKAIT +

"Saya jual Rp1 miliar, yang jelas saya jual masih (bisa) negotiable," kata Sigit saat dihubungi Okezone, Senin (13/8/2018).

Sejauh ini Sigit mengatakan, sejak dirinya memposting itu untuk di jual sudah banyak yang melakukan penawaran. Semuanya mengaku atas nama tim dari Prabowo. Namun, hingga saat ini domain tersebut belum terjual.

"Ada beberapa yang nawar. Beberapa ada yang mengatakan perantara, ada yang tim, ada yang teman dekat Prabowo macem-macem lah yaa. Mereka bilang lagi konsolidasi dulu sekarang kan masing anget-angetnya nyusun timses juga," ucapnya.

Dirinya membuat kedua domain tersebut seharga Rp500 ribu. Domain itu sendiri, kata dia, dibuat sebelum adanya deklarasi yang dilakukan oleh mitra koalisi Partai Gerindra. Ia mengaku hanya iseng dan ingin meramaikan pesta demokrasi.

"Modalnya sekitar Rp500 ribu, untuk dua-duanya untuk setahun. Dibuatnya Kamis pagi sebelum makan siang, itu sebelum deklarasi Minggu kemarin tanggal 9 Agustus kalau enggak salah. Sebetulnya itu iseng saja, pengen meramaikan pesta demokrasi," ungkapnya.

(aky)

Let's block ads! (Why?)

http://news.okezone.com/read/2018/08/13/605/1935979/dibuat-sebelum-deklarasi-situs-prabowosandi-com-dan-prabowosandi-id-dijual-rp1-miliar

No comments:

Post a Comment