Pages

Tuesday, August 14, 2018

Sam Aliano Tersangka Atas Laporan Nikita Mirzani, Polisi Heran

JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan mengaku kaget saat mendengar kabar Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh artis Nikita Mirzani.

"Makanya kalau kemarin temen-temen ngomong kayak gitu (tersangka), gue juga tanda tanya besar apalagi sudah muncul di media," kata Adi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Polisi Bantah Tetapkan Sam Aliano Tersangka Atas Laporan Nikita Mirzani)

Adi belum mendapat laporan dari anak buahnya perihal hasil gelar perkara dalam kasus yang menjerat Sam Aliano tersebut. Padahal, katanya, status tersangka itu harus melalui tahap gelar perkara untuk menyimpulkan hasil penyidikan.

(Baca juga: Sam Aliano Ditetapkan Tersangka, Nikita Mirzani: Alhamdulillah)

"Gelar perkara itu kan isinya adalah untuk menguji apakah langkah-langkah yang dilakukan oleh penyidik itu sudah tepat, kan gitu. Nah hasil gelar perkaranya itu belum masuk ke meja gue," pungkasnya.

Seperti diketahui kasus tersebut berawal saat Nikita Mirzani dituduh melecehkan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Dimana akun Twitter @NikitaMirzani berkomentar soal nonton bareng film G30 S/PKI, menyebut kurang seru karena bukan Gatot yang masuk ke lubang buaya.

Buntut dari tudingan tersebut, Nikita akhirnya melaporkan Sam Aliano dan dua petinggi organisasi kemasyarakatan. Akun Instagram PKI_terkutuk65 dan pemilik akun Facebook Aria Dwiyatmo, serta tiga orang lainnya yaitu Ketum Gerakan Pemuda Anti Komunis (Gepak) Rahmat Himran, Aliansi Advokat Islam NKRI juga dilaporkan.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

http://celebrity.okezone.com/read/2018/08/14/33/1936327/sam-aliano-tersangka-atas-laporan-nikita-mirzani-polisi-heran

No comments:

Post a Comment